Reaksi Lee Jong Suk Lihat Adegan IU dan V BTS Pangku-pangkuan Bikin Kepo
Instagram/jongsuk0206/dlwlrma
Musik

Lee Jong Suk buat netter bertanya-tanya tentang bagaimana responnya kala melihat adegan mesra antara IU dan V. Ia diketahui turut hadir di konser hari pertama IU di KSPO Dome, Seoul.

WowKeren - Lee Jong Suk terciduk datang ke konser IU di hari pertama yang digelar di KSPO DOME, Seoul pada Sabtu (2/3). Dalam konser bertajuk "H.E.R." itu, Jong Suk diduga datang bersama aktor Shin Jae Ha yang menjadi adiknya di drama "While You Were Sleeping".

Kemunculan Jong Suk tentu saja langsung menjadi pusat perhatian. Terlebih aktor 34 tahun itu datang di hari pertama, di mana pada saat itu IU sempat menampilkan VCR adegan romantisnya dengan V BTS. Para netter seketika penasaran dengan respons Jong Suk kala melihat adegan IU berada di pangkuan V.

Video tersebut dimunculkan di tengah pertunjukkan. Itu adalah video yang memperlihatkan alternatif ending dari kisah IU dan V di video musik "Love Wins All".

Dalam video alternatif ending, IU dan V tampak berada di dalam mobil. V berada di belakang kemudi mobil dengan IU duduk di pangkuannya. IU tampak melingkarkan tangannya ke leher V dan bersandar manja di bahu sang idol.


Reaksi Lee Jong Suk Lihat Adegan IU dan V BTS Pangku-pangkuan Bikin Kepo

Source: X

Sementara V terlihat begitu cool dengan ekspresinya yang menatap ke arah jalan dan hanya menggunakan satu tangannya untuk menyetir. Tak lama setelahnya, V juga menempelkan sisi wajahnya ke kepala IU dengan penuh kasih sayang.

Melihat adegan tersebut ditampilkan dalam layar besar di panggung konser, para penggemar IU sontak berteriak histeris. Mereka tak menyangka jika ada adegan ini yang dipotong dalam video musik "Love Wins All". Video tersebut juga langsung tersebar luas di media sosial serta menuai beragam komentar menggoda dari fans.

Tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai respons Jong Suk kala menyaksikan adegan mesra tersebut secara langsung. Sayangnya, tak ada satu pun yang merekam momen ketika Jong Suk melihat video tersebut. Padahal, Jong Suk kebetulan tidak memakai masker ke konser.

"Jujur ini jong suk jealous gasi anjir wkwkwkwk [sic!]," komentar netter. "Gmn perasannya mas jong suk coy," sahut yang lain. "Jong suk aman ga nih? [sic!]" ujar lainnya bertanya-tanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait