Park Ki Hun LA POEM Buat Tak Percaya lantaran Diduga Hampir Debut Bareng EXO
X/official_lapoem/X/weareoneEXO
Musik

EXO disebut-sebut bisa saja debut bersama Park Ki Hun yang kini merupakan anggota dari grup vokal LA POEM. Isyarat itu dibeberkan sendiri oleh Ki Hun di hadapan Seulgi dan Irene Red Velvet.

WowKeren - EXO menjadi salah satu boy grup yang masih mempertahankan popularitasnya hingga saat ini. Debut di tahun 2012, EXO kemungkinan bisa debut tidak dengan formasi member seperti sekarang ini. Dugaan itu bermula ketika salah satu anggota grup musik LA POEM, yakni Park Ki Hun mengaku pernah ditawari SM Entertainment untuk menjadi trainee.

Hal ini diutarakan Ki Hun di hadapan Seulgi dan Irene Red Velvet di acara "Immortal Songs" yang tayang pada Sabtu (2/3). Pada kesempatan itu, Ki Hun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan semua orang yang ada di sana.

Pengakuan tersebut soal dirinya yang ternyata pernah ditawari menjadi trainee di SM. Ki Hun ingat betul kejadian tersebut saat dirinya masih duduk di kelas 5 SD.

"Waktu aku kelas 5 SD, di depan sekolah ada telepon umum. Aku sedang menunggu temanku di sana dan ada orang keren datang. Dia memberiku kartu nama dan dia bertanya-tanya apakah aku mau untuk menjadi trainee di SM," ungkap Ki Hun.

Sayangnya, pernyataan Ki Hun ini tak lantas dipercaya begitu saja oleh semua orang yang ada di sana. Namun, Ki Hun meyakinkan mereka jika kemungkinan SM tertarik untuk merekrutnya menjadi trainee karena ia tinggi badan dan visualnya yang patut diperhitungkan.


Park Ki Hun La Poem Buat Tak Percaya lantaran Diduga Hampir Debut Bareng EXO

Source: YouTube

Meski masih belum bisa menerima cerita Ki Hun, tapi beberapa jadi berandai-andai bisa saja sang penyanyi ikut debut bersama EXO karena usia mereka yang tidak jauh berbeda. Diketahui, Ki Hun seumuran dengan Kai dan Sehun yang lahir di tahun 1994.

Di sisi lain, Seulgi justru menceritakan pengalaman yang berbanding terbalik dari Ki Hun. Seulgi mengungkapkan bahwa ia sempat menunggu di depan sekolah dengan harapan ada perwakilan dari SM yang meng-castingnya. Seulgi bahkan sudah mencoba untuk bersikap keren.

Namun sayang, Seulgi tak mendapatkan tawaran itu, sehingga dirinya memutuskan untuk langsung pergi ke SM mengikuti audisi. "Aku sedang menunggu untuk direkrut. Aku pikir mungkin ada seseorang yang melakukan casting untuk label tersebut di luar sekolah, jadi aku selalu berpakaian bagus dan menunggu," tutur Seulgi.

Ia menambahkan, "Namun, aku tidak pernah mendapatkan kartu dari SM Entertainment, jadi aku sendiri yang mendatangi label tersebut." Gara-gara pengakuannya itu, Seulgi lantas digoda tidak seberuntung Ki Hun yang justru ditawari oleh SM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru