Lolly Akui Sudah Kunjungi Rumah Nikita Mirzani usai Tiba di Indonesia
Instagram
Selebriti

Diakui Lolly, ia sudah mengunjungi kediaman Nikita Mirzani. Lantas, bagaimana hubungan Niki dan Lolly setelah dikabarkan bersitegang sejak beberapa waktu lalu? Berikut penjelasan Lolly.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, belum lama ini diketahui balik ke Indonesia. Bukan sang ibu, Lolly malah dijemput kekasihnya, Vadel Badjideh, di bandara. Momen pertemuan Lolly dan Vadel untuk pertama kalinya pun menjadi perhatian publik.

Beberapa foto dan video romantis Lolly dan Vadel pun beredar luas di media sosial. Sayangnya, Niki sendiri tampak santai kala sang putri kembali ke Indonesia. Ia justru terlihat asyik pergi ke salon dan berbelanja.

Tidak hanya itu, lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (4/3) sore, Niki bahkan tampak mengunjungi pembangunan rumah barunya. Diakui Niki, rumah itu akan digunakan sebagai tempat tinggal anak ketiganya kelak, Arkana Mawardi.

Dalam unggahan tersebut, tampak proses pembangunan rumah Niki. ia mengaku rumah tersebut hampir selesai. "Alhamdulillah rumah buat @arkana_mawardi28 hampir selesai [sic!]," tulis Niki seraya menambahkan emoji penuh cinta.


Nikita Mirzani dan Lolly Sudah Bertemu

InstaStory

Lantas, apakah Niki dan Lolly telah bertemu? Pertanyaan ini pun terjawab dalam unggahan InstaStory Lolly baru-baru ini. Diakui Lolly, ia sudah mengunjungi sang ibu di rumahnya.

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku ga mau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku... Aku udah kerumah ibu aku dan semuanya baik2 aja [sic!]," ungkap Lolly. "Aku pulang ke Indonesia beli ticket pake uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri... [sic!]."

Di akhir tulisannya, Lolly pun berharap agar tidak ada lagi drama atau fitnah. "Jadi tolong ya semuanya... Jangan bikin drama, fitnah, atau apapun itu.. Makasi [sic!]," tutup Lolly.

Sebelumnya, hubungan Niki dan Lolly memang sempat dikabarkan merenggang. Namun, keduanya kini diduga sudah baikan setelah kepulangan Lolly ke Indonesia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru