Beomgyu Pamer Skill Dance Unyu usai TXT Jadi Trending Jelang Comeback
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Aksi Beomgyu kembali menyita perhatian publik. Dengan visual yang imut-imut dan menggemaskan, member TXT ini tampil begitu enerjik di depan kamera demi menghibur fans.

WowKeren - Aksi Beomgyu kembali menyita perhatian publik. Lewat unggahan akun Instagram @txt_bighit pada Senin (4/3) malam, member TXT ini memamerkan skill dance miliknya yang begitu unyu dan menggemaskan.

Visual Beomgyu terlihat tampan dan imut-imut. Tampil kasual dengan kaus yang dipadukan dengan celana jeans, pria kelahiran 13 Maret 2001 ini menari sesuai irama lagu. Tubuhnya pun tampak energik, luwes, dan lincah saat bergerak menari.

Sesaat kemudian, Beomgyu beralih menuju sisi lain panggung. Ia mengakhiri aksi tariannya kali ini sambil berpose tak kalah imut menggemaskan.

Melihat aksi Beomgyu, netizen khususnya fans langsung heboh dibuatnya. Mereka ikut terhibur sekaligus gemas dengan aksi Beomgyu.

"Aku pikir ini video paling imut yang aku lihat hari ini 💘😩," komentar pemilik akun @masou***rreza. "BEOMGYU TINGGALKAN TXT!" balas akun @txt***mile pura-pura kesal. "PLIISSS WOYLAAA, BAU2 KUTUKAN BIGHIT DH KEBAU DI BEOMGYU😭😭😭 [sic!]," sahut akun @ill***limy.


"Dance challenges Beomgyu agak gila, aku suka sekali," timpal akun @tuba***luv. "Iri deh sama yg namanya reva, namanya ada di bajunya gyu soalnya [sic!]," gurau akun @sha***iry__. "Coowooookuuuuu😍😍😍😍😍😍😍 [sic!]," tambah akun @rryt***nn ikut terpesona.

Sementara itu, TXT siap comeback pada 1 April mendatang lewat album "minisode 3: TOMORROW". Selain pengumuman comeback, BigHit Music juga telah merilis logo yang akan menjadi penanda kembalinya TXT.

Pada video logo yang dirilis baru-baru ini, muncul cahaya yang muncul bak percikan kembang api. Tak pelak, fans semakin penasaran dengan konsep comeback TXT kali ini. Tagar yang berhubungan dengan TXT bahkan menjadi trending di lini masa X (Twitter) hingga Senin (4/3).

Di sisi lain, pre-order album "minisode 3: TOMORROW" sudah dapat dilakukan sejak hari ini sekitar pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. Fans pun dapat melakukan pre-order album di beberapa platform termasuk Weverse Shop GLOBAL.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait