Baby Azura Tampil Ala Gadis Jawa Justru Disebut Mirip dengan Adik Sambung Aurel Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali bagikan potret gemas buah hati keduanya, baby Azura. Dalam postingan ini, baby Azura tampak cantik kenakan busana ala gadis Jawa yang visualnya malah disebut mirip dengan adik sambung Aurel Hermansyah.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut dilirik oleh sebagian publik. Terlebih mereka yang sejak kecil terbiasa disuguhkan dengan kamera. Termasuk anak-anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena dan baby Azura.

Di usia Ameena yang belum genap dua tahun, Aurel rupanya kembali dikaruniai buah hati. Kini postingan Aurel di sosial media pun dihiasi dengan paras kedua buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel pajang foto cantik baby Azura.

Kali ini, baby Azura tampil beda dari biasanya. Aurel dandani sang putri dengan kenakan kebaya ala gadis Jawa. Bando bernuansa merah muda yang senada dengan kebayanya pun membuat baby Azura tampil semakin menggemaskan.

Lewat unggahan ini, Aurel sekaligus pertanyakan kemiripan wajah baby Azura. “Jawa Padang ni boss.. Senggol donggg. Adek makin mirip siapa yaaa guysss ?? [sic!]” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Aurel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sebut bahwa paras baby Azura kian lama mirip dengan adik sambung Aurel yakni buah hati dari Krisdayanti bersama Raul Lemos, Kellen Lemos. Namun beberapa lainnya tetap sebutkan adanya kemiripan wajah Aurel di baby Azura.

Mirip Kellen Amora gak sih,” komentar seorang netter. “MasyaAllah adek gemoy..kdg mirip tiu Kellen kdg mirip omsya ini kataku lho😍 [sic!],” sahut yang lain. “Cantiknyaa MasyaAllah barakallahu fik..makin mirip Mamanur ,ada Papatanya di matanya,” timpal lainnya.

Mirip mama nur perpaduan kellen klo mnrtku sih [sic!],” tambah yang lain. “Cantiknya adek azzura. Mirip mama nur. Ameena mirip papa ta. Cantik dua2nya [sic!],” seloroh lainnya. “Gemesnya adek azura makin overload wkwkwkw mirip sm kellen gak sih sekilas gt [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait