Kim Soo Hyun Buat Kim Ji Won Cs Salah Sangka di Awal Ketemu untuk 'Queen of Tears'
Naver
TV

'Queen of Tears' akan menceritakan kisah cinta ajaib dalam rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah menikah selama 3 tahun.

WowKeren - Para pemain "Queen of Tears" menjadi bintang tamu di channel YouTube tvN yang dirilis pada Senin (4/3). Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won cs rupanya pernah salah sangka dengan Kim Soo Hyun yang akhirnya mereka temui.

Park Sung Hoon awalnya menyangka ada batas tinggi karena Soo Hyun adalah bintang besar. "Kupikir akan ada tembok antara dia dan orang lain karena dia adalah bintang Hallyu, tapi setelah bertemu dengannya di lokasi syuting, aku menyadari kalau dia punya pesona yang membuat orang merasa nyaman," ungkap Sung Hoon.

Salah sangka lainnya juga diungkap oleh Kwak Dong Yeon yang berkata, "Saat pertama kali melihat Kim Soo Hyun, menurutku dia menawan. Padahal, dia terlihat agak misterius." Ji Won pun merasa lega karena ternyata Soo Hyun begitu perhatian.

"Aku senang karena ternyata dia begitu perhatian dan menciptakan suasana yang baik," ungkap Ji Won. Setelahnya, giliran Soo Hyun yang membahas kesannya saat beradu akting dengan para pemain "Queen of Tears".


Kim Soo Hyun Buat Kim Ji Won Cs Salah Paham di Awal Ketemu untuk \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Soo Hyun berkata, "Ketika melihat Park Sung Hoon untuk pertama kalinya, kesan pertama saya adalah Jeon Jae Joon (karakter 'The Glory') karena aku mengenalnya melalui drama itu. Senang sekali bertemu dengannya. Aku memegang tangannya dan tidak melepaskannya. Dia sangat lucu."

Selanjutnya, Soo Hyun mengomentari Ji Won dengan mengatakan, "Aku melihatnya pertama kali ketika kami mengadakan pertemuan dengan penulis, dan dia pergi ke sana sendirian tanpa manajernya. Melihat dia meninggalkan lokasi dengan mengenakan topi, aku berpikir, 'Dia tahu bagaimana menikmati sesuatu'. Begitu pula di lokasi syuting."

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menceritakan kisah cinta ajaib dalam rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) yang sudah menikah selama 3 tahun. Pasangan suami istri itu akan dihadapkan dalam krisis dan mencoba tetap bersama melawan segala rintangan.

Sementara itu, "Queen of Tears" bakal mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang baru saja ditinggalkan oleh "Captivating The King". Drama ini akan tayang perdana mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait