Cinta Segitiga Lee Jae Wook, Hong Su Zu & Lee Jun Young di 'The Impossible Heir' Diprotes
Instagram/disneypluskr
TV

Di balik kerja sama ketiga karakter utama 'The Impossible Heir', Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dan Han Tae Oh (Lee Jun Young) sama-sama tertarik pada Na Hye Won (Hong Su Zu).

WowKeren - "The Impossible Heir" telah resmi disiarkan sejak 28 Februari lalu. Drama garapan Disney+ ini menampilkan kisah 3 anak muda yang bergabung dalam upaya untuk mengambil alih tampuk kekuasaan dari grup konglomerat terbesar Korea.

Selain intrik kekuasaan, tiga karakter utama "The Impossible Heir" juga terlibat cinta segitiga. Di balik kerja sama mereka, Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dan Han Tae Oh (Lee Jun Young) sama-sama tertarik pada Na Hye Won (Hong Su Zu).

Akan tetapi, alur cinta segitiga "The Impossible Heir" justru menuai protes. Ada yang merasa alur itu kurang sesuai dengan keseluruhan cerita dalam drama. Yang lain mengatakan Su Zu tidak punya chemistry romantis dengan Jae Wook atau Jun Young.

"Mending nggak usah ada cinta segitiga nggak sih, soalnya nggak dapet chemistry antara Tae oh, Hyewon, sama Inha. Malah kalo Tae oh sama Hui Ju lebih dapet feelnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Itu cinta segitiga dihapus aja bisa ga? cringe[sic!]," tambah yang lain.


Cinta Segitiga Lee Jae Wook, Hong Su Zu & Lee Jun Young di \'The Impossible Heir\' Dikritik

Source: Naver

"Aku aja stop nonton baru sampe eps 1, mau lanjut eps 2 ga mood bgt wkwk[sic!]," sahut netizen lainnya. "Gua nonton ini jujur kesel ama hyewon sih. lu tu labil jir lu bilang mau nginep di rumah inha, tau tau malah ke rumah taeoh[sic!]," imbuh lainnya.

Yang tidak terduga, netizen bahkan lebih mendukung hubungan Tae Oh dan Kang Hui Ju (Choi Hee Jin). "Gapapa deh klo mrk bukan main lead yg penting cerita cinta segitiganya dihapus gasi,, kyk chemistry mereka tu lebih dpt aja[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, akting Su Zu sebelumnya telah menuai kritikan dari jurnalis Korea Selatan. Sang aktris dikatakan mengucapkan dialognya terdengar seperti gumaman bayi. Ekspresi wajahnya yang tak berubah juga membuat pemirsa merasa frustasi saat menontonnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait