Wendy Red Velvet Ucapkan Selamat Tinggal ke Rambut Pendek meski Nyaman
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Selama ini nyaman dengan rambut pendek, Wendy Red Velvet mengucapkan selamat tinggal pada gaya yang sudah lekat bersamanya lebih dari 7 tahun. Penyanyi itu merasakan efek samping dari rambut pendeknya.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengucapkan selamat tinggal kepada rambut pendek. Padahal pelantun “Like Water” itu menyukai gaya rambut yang sudah setia bersamanya selama delapan tahun.

Baru-baru ini, Wendy menjadi tamu di video baru saluran YouTube Psick Univ. Muncul dengan rambut panjang, pemilik nama asli Son Seungwan itu pun ditanya ke mana perginya “Wendy cut” atau “Potongan Wendy”.

Meskipun sudah nyaman dengan rambutnya, Wendy mengaku sudah tidak akan lagi tampil dengan potongan pendek. Ia merasa tidak bisa menjaga rambutnya dengan potongan demikian.

“Aku tidak bisa menjaganya lagi,” kata Wendy.

Selama lebih dari tujuh tahun, Wendy bertahan dengan rambut pendek yang nyaman untuknya. Akan tetapi, rambut pendeknya itu rontok saat ia mencoba mengikatnya atau menatanya dalam gelungan yang cantik.

Wendy Red Velvet Ucapkan Selamat Tinggal ke Rambut Pendek meski Nyaman

Source: YouTube


“Aku telah mempunyainya selama 7 sampai 8 tahun, dan itu nyaman banget,” ujar Wendy.

Penyanyi kelahiran 1994 itu menambahkan, “Tetapi nggak enaknya adalah… ketika aku mengikatnya, semua rambutku rontok. Aku ingin menggelungnya tapi tidak berhasil.”

Lebih lanjut, Wendy memberikan saran untuk siapa pun yang tertarik mencoba gaya rambut pendek khas dirinya. Menurutnya, seseorang dengan tulang pipi besar akan cocok dengan “Wendy cut”.

“Jika kamu punya tulang pipi besar, kusarankan kamu potong rambut ‘potongan Wendy’,” tutur Wendy.

Sebagai penjelasan, Wendy menambahkan poni karena dahinya lebar. Seseorang dengan tulang pipi besar dan dahi lebar akan cocok dengan gaya rambutnya.

“Aku punya dahi yang besar, jadi aku punya poni. Jika kamu tidak punya dahi lebar. menurutku kamu akan mendapatkan poni dan ‘Wendy cut’,” terang Wendy.

Sementara itu, Wendy akan merilis mini album solo bertajuk “Wish You Hell” pada 12 Maret 2024 mendatang. Ini adalah comeback Wendy setelah debut dengan “Like Water” pada April 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait