Alur Drama Bona WJSN 'Pyramid Game' Dikaitkan dengan 'Squid Game'
TVING/Netflix
TV

'Pyramid Game' menggambarkan perang psikologis di antara siswa yang mengikuti permainan voting popularitas agar tidak menempati peringkat F alias yang terbawah.

WowKeren - "Pyramid Game" sejauh ini baru menghadirkan 4 episode. Namun, drama yang dibintangi oleh Bona WJSN dan Jang Da Ah itu telah menarik perhatian global. Penonton bahkan mengaitkan alur drama TVING itu dengan serial populer "Squid Game".

"Pyramid Game" menggambarkan perang psikologis di antara siswa yang mengikuti permainan voting popularitas agar tidak menempati peringkat F alias yang terbawah. Pasalnya, mereka menjadi sasaran kekerasan di sekolah begitu mendapat peringkat F.

"Pyramid Game" dikatakan memiliki kesamaan paralel dengan "Squid Game". Beberapa pemirsa bahkan menggambarkan "Pyramid Game" sebagai "Squid Game" versi sekolah menengah karena mengusung sebagian kisah di kehidupan nyata yang banyak orang jalani.

Salah satu pemirsa dari kedua drama itu mengatakan, "Banyak orang menderita skenario serupa dan 'Pyramid Game' pun sama, hanya saja berlatar di sekolah." Pemirsa yang lain menulis, "Kedua karya itu mendapat inspirasi dari kenyataan hidup yang dialami semua orang."


Alur Drama Bona WJSN \'Pyramid Game\' Dikaitkan dengan \'Squid Game\'

Source: Naver

Selain itu, kesamaan terbesar antara "Pyramid Game" dan "Squid Game" adalah bahwa mereka menggambarkan kejahatan dan bertahan hidup melalui permainan yang mudah dicerna. "Pyramid Game" juga menampilkan eksploitasi kelas yang melampaui budaya.

Di sisi lain, casting pemain "Pyramid Game" juga mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Seorang penonton menulis, "Setiap karakter dalam drama berkembang dengan baik. Itu adalah susunan pemain yang dikirimkan oleh Tuhan."

Di sisi lain, "Pyramid Game" telah memasuki alur di mana Sung Su Ji (Bona) akhirnya tahu bahwa Baek Ha Rin (Da Ah) adalah dalang sebenarnya di balik permainan piramida yang dilakukan oleh siswa di kelas mereka. Su Ji berniat untuk menghancurkan permainan itu.

Su Ji dibantu Myung Ja Eun (Ryu Da In) mulai mencari cara agar para siswi di kelas mereka berpindah kubu. Su Ji juga meminta bantuan Im Ye Rim (Kang Na Eon), trainee idol di kelas mereka untuk sama-sama membalas Ha Rin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait