'Wedding Impossible' Episode 3-4 Recap: Moon Sang Min Akui Naksir Jeon Jong Seo
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam episode terbaru 'Wedding Impossible' ini Lee Ji Han (Moon Sang Min) juga menyatakan niatnya untuk merebut Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dari kakaknya, Lee Do Han (Kim Do Wan).

WowKeren - "Wedding Impossible" menghadirkan dua episode baru pada Senin (5/3) dan Selasa (6/3). Dalam episode ketiga dan empat dari drama tvN itu, Lee Ji Han (Moon Sang Min) secara tidak terduga mengakui dirinya naksir kepada Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

[SPOILER ALERT!]

Episode ketiga "Wedding Impossible" memperlihatkan Ji Han yang menyesal karena ia tanpa sengaja membuat A Jeong memutuskan menikahi Lee Do Han (Kim Do Wan). Di tempat lain, A Jeong mengunjungi dukun terkait keputusannya untuk menikah kontrak dengan sahabatnya.

Sang dukun akhirnya dirasuki makhluk halus dan mengungkap bahwa A Jeong akan menjadi lebah yang menghisab semua madu dari suaminya nanti. Setelah bertemu dukun, A Jeong meminta bertemu Do Han untuk membicarakan pernikahan kontrak mereka.

Saat bertemu, A Jeong benar-benar setuju untuk menikah kontrak dengan Do Han. A Jeong berpikir ini akan menjadi pengalamannya menjadi pemeran pertama dan merasakan membantu seseorang. A Jeong juga mengatakan tidak akan menyesali keputusannya.

Keesokan harinya, Ji Han murung karena menyadari sulit untuk membuat kakaknya berubah pikiran agar tidak menikahi A Jeong. Ji Han kemudian pergi mengamati rumah A Jeong. Ji Han akhirnya masuk ke rumah A Jeong dengan alasan hendak membeli alas mainan saudara A Jeong.

A Jeong rupanya ada di rumah dan melihat ada Ji Han di rumahnya. Mereka pergi ke luar rumah, tetapi A Jeong malah meninggalkan Ji Han. Tak lama kemudian, A Jeong berlari kembali karena ada ibunya dari arah berlawanan.

A Jeong masuk ke mobil Ji Han dan meminta pria itu membawanya pergi dari sana. Ji Han membawa A Jeong pergi ke tanah kosong yang sempat dibelinya dari ayah Kim Ho Tae (Jung Sun Chul) pada episode perdana "Wedding Impossible".

Ayah Ho Tae mendadak muncul untuk memarahi Ji Han karena dianggap menelantarkan tanah itu. Namun, Ho Tae (Kang Hyoung Suk) mendadak muncul untuk melerai mereka. Ho Tae melihat ada A Jeong yang diketahuinya adalah sahabat istrinya, Ji Eun (Lee Rang Seo).

Mereka akhirnya makan bersama. Ji Eun tampak kaget karena A Jeong sebenarnya adalah sahabat pura-puranya. Di malam harinya, para warga berkumpul untuk memarahi Ji Han yang tak kunjung membangun supermarket di tanah yang dibelinya dulu.

A Jeong memutuskan untuk membantu Ji Han mengatasi kemaraham warga itu. A Jeong mengatakan kalau Ji Han akan menepati janjinya, tetapi sekarang masih belum bisa karena ia masih dalam kondisi sakit. Untungnya, kemarahan warga akhirnya mereda.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong yang membahas isi kontrak pernikahannya dengan Do Han. A Jeong ingin menjadi seseorang yang menceraikan Do Han ketika masa kontrak mereka berakhir. Keduanya akhirnya menyepakati kontrak itu dan memberikan tanda tangan di sana.

Setelah tanda tangan kontrak itu, Do Han mengajak A Jeong berbelanja baju formal sebelum bertemu kakek Do Han, Hyun Dae Ho (Kwon Hae Hyo). Di pusat perbelanjaan itu, A Jeong melihat Ji Han sedang bersama seseorang dan terlihat mulai cemburu.


Di malam hari, keluarga Ji Han dan Do Han berkumpul untuk makan malam. A Jeong berniat meninggalkan kesan yang buruk agar kakek Ji Han tidak menyetujui pernikahan mereka. Namun, kakek Ji Han justru akhirnya memberikan izinnya untuk pernikahan itu.

Pada saat yang sama, Ji Han mengajak A Jeong berbicara di luar kediaman kakeknya. Ji Han menyatakan niatnya untuk merebut sesuatu yang dimiliki oleh kakaknya. Ji Han dengan tegas mengungkap akan merebut A Jeong dari Do Han.

\'Wedding Impossible\' Episode 3-4 Recap: Moon Sang Min Akui Naksir Jeon Jong Seo

Source: Naver

"Wedding Impossible" keempat memperlihatkan Do Han yang cukup syok karena kakeknya menyetujui pernikahannya dengan A Jeong. Dae Ho juga menegaskan bahwa Do Han tidak perlu ke Amerika karena pria itu akan tetap menjadi penerusnya.

Adegan kemudian memperlihatkan A Jeong yang mempertanyakan apakah Ji Han pernah berdebar karenanya. Pasalnya, A Jeong tidak pernah merasakan apa pun pada Ji Han. Namun, Ji Han menegaskan akan membuat A Jeong menyukainya.

Adegan selanjutnya menunjukkan bagaimana Ji Han mulai melakukan pendekatan terhadap A Jeong. Pria itu mengajak A Jeong naik pesawat kelas bisnis ke Busan dan membelikannya pakaian mewah. Ji Han rupanya mengajaknya menemui sutradara populer yang diidolakan wanita itu.

Mereka juga menginap di kamar VVIP hotel yang sebenarnya menjadi langganan Hong Na Ri (Joo Hyun Young). A Jeong sempat mendapatkan sindiran dari Na Ri yang lebih populer darinya. Untungnya, Ji Han datang dan mempermalukan Na Ri.

Adegan kemudian memperlihatkan Ji Han yang kembali bekerja dengan berpura-pura menjadi karyawan biasanya. Ji Han melaporkan dokumen kepada Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung). Setelahnya, Chae Won mengajak Ji Han untuk makan malam bersama.

Di tempat lain, A Jeong mengajak Do Han untuk pergi menemui keluarganya menjelang pernikahan palsu mereka. Orang tua A Jeong tampak menerima Do Han dengan sangat baik dan malah bersyukur karena putri mereka akan segera menikah.

Adegan selanjutnya menunjukkan A Jeong yang mulai mengisi surat permohonan pernikahan. Wanita itu lantas mendapatkan kiriman pesan dari Ji Han yang mengajaknya bertemu. A Jeong mengomel, tapi tetap berdandan untuk bertemu dengan Ji Han.

A Jeong datang ke tempat janjian, tetapi yang datang bukannya Ji Han justru adalah pria tidak kenal. Ji Han rupanya mengatur kencan buta antara A Jeong dengan pria itu. Ji Han sendiri sedang makan malam bersama Chae Won.

Ji Han kemudian mendapat informasi bahwa pria teman kencan A Jeong sebenarnya brengsek. Ji Han bergegas meninggalkan Chae Won untuk menemui A Jeong. Sesampainya di sana, A Jeong dibuat emosi karena pria itu mengajaknya ngamar dan mempermalukannya.

Tak lama kemudian, Ji Han datang dan membawa pergi A Jeong. Begitu keluar dari gedung itu, A Jeong mulai melontarkan kemarahannya pada Ji Han. Namun, A Jeong marah karena Ji Han hanya diam saja ketika pria teman kencannya menghinanya.

Tanpa diduga, Ji Han justru menyatakan rasa cintanya kepada A Jeong. "Aku menyukaimu. Aku cukup menyukaimu hingga aku merasa marah kalau ada orang yang menghinamu," ujar Ji Han. Pria itu kemudian pingsan dan menjatuhkan diri ke arah A Jeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait