'Wedding Impossible' Eps 11-12 Recap: Moon Sang Min & Jeon Jong Seo Pacaran Lagi
tvN
TV

Episode terakhir 'Wedding Impossible' juga memperlihatkan cameo Kim Bum yang menjadi pasangan kencan buta Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung). Ada juga sosok Lee Soo Hyuk.

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan dua episode terakhir pada Senin (1/4) dan Selasa (2/4). Dalam episode ke-11 dan 12, Lee Ji Han (Moon Sang Min) dan Na A Jeong (Jeon Jong Seo) kembali berhubungan setelah mendapatkan restu dari orang tua wanita itu.

[SPOILER ALERT!]

"Wedding Impossible" episode ke-11 masih melanjutkan momen saat Ji Han mengadakan jumpa pers dan mengatakan bahwa dirinya yang salah telah mengejar cinta A Jeong. Di saat yang sama, A Jeong pergi ke tempat jumpa pers Ji Han, tetapi ia terlambat karena acaranya telah selesai.

Di tempat lain, Lee Do Han (Kim Do Wan) sedang dimarahi oleh kakeknya, Hyun Dae Ho (Kwon Hae Hyo) karena hampir melakukan jumpa pers yang bisa membuat hidupnya semakin susah. Di tengah obrolan itu, mereka baru diberi tahu kalau Ji Han mengadakan jumpa pers.

Do Han segera pulang ke rumah, berharap bisa bertemu dengan Ji Han. Akan tetapi, yang ditemui Do Han justru adalah A Jeong yang tampak murung. A Jeong juga mencari keberadaan Ji Han. Do Han lantas meminta A Jeong untuk menyalahkannya saja.

Setelah itu, A Jeong pulang ke rumahnya dan sudah ditunggu oleh orang tuanya. A Jeong mengakui bahwa dirinya dan Do Han sebenarnya berencana menikah kontrak. Alih-alih dimarahi, ibu A Jeong langsung memeluk putrinya yang menangis sedih karena tidak bisa menemukan Ji Han.

Adegan kemudian memperlihatkan Ji Han yang sudah menunggu Do Han di depan gallery kakaknya. Ji Han mengatakan kalau kakaknya tidak perlu merasa bersalah karena jumpa pers adalah keputusannya sendiri. Do Han mengatakan A Jeong menderita karena keputusan Ji Han.

Selanjutnya, adegan memperlihatkan A Jeong yang bingung mencari keberadaan Ji Han. Wanita itu menemui Dae Ho dan diminta membujuk Do Ho agar menghentikan jumpa pers. A Jeong balik memberikan nasihat tentang bagaimana Dae Ho seharusnya memperlakukan cucu-cucunya.

Adegan berpindah ke momen saat Do Han mengadakan jumpa pers untuk menguak bahwa dirinya dan A Jeong berniat menikah kontrak. Do Han melakukannya untuk menyembunyikan orientasi seksual sebagai gay. Setelah jumpa pers itu, Do Han pergi ke luar negeri.

Berikutnya, adegan menunjukkan momen di mana Ji Han ternyata pindah ke desa tepi laut yang dulu dikunjunginya bersama A Jeong. Ji Han awalnya membayangkan kehadiran A Jeong di sana, tetapi wanita itu memang benar-benar datang menemuinya.

Mereka memutuskan menghabiskan waktu bersama, sebelum memutuskan berpisah dan kembali ke kehidupan masing-masing. Setelah itu, Ji Han pergi ke tempat pemakaman orang tuanya dan bertemu dengan kakeknya. Dae Ho mengungkap alasan sebenarnya dirinya memperlakukan Ji Han dengan dingin.


Dae Ho rupanya menjadi penyebab kecelakaan yang menimpa ibu Ji Han. Ketika menatap cucunya, Dae Ho diliputi rasa bersalah atas kecelakaan itu. Dae Ho menegaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak membenci atau menyalahkan Ji Han.

\'Wedding Impossible\' Eps 11-12 Recap: Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo Kembali Pacaran

Source: Naver

"Wedding Impossible" episode ke-12 menunjukkan bagaimana Ji Han dan A Jeong menjalani kehidupan masing-masing usai berpisah setahun lalu. Ji Han bekerja sebagai buruh di pabrik, sedangkan A Jeong semakin fokus mengejar kariernya sebagai aktris.

Pasangan utama "Wedding Impossible" itu akhirnya bertemu kembali di makam ibu Ji Han. Mereka memutuskan mengobrol di cafe dan bercerita soal perkembangan hidup masing-masing. Ji Han dan A Jeong juga berbagi cerita tentang keluarga dan orang-orang terdekat mereka.

Adegan kemudian memperlihatkan Do Han yang pulang ke Korea dan dijemput oleh A Jeong. Mereka berniat minum alkohol bersama, tetapi A Jeong terdiam saat Do Han berniat mengajak Ji Han. Do Han mengatakan bahwa dia merestui kalau A Jeong dan Ji Han menjalin hubungan.

Setelahnya, adegan memperlihatkan Ji Han yang pergi ke rumah A Jeong. Akan tetapi, pria itu malah bersembunyi ketika melihat keluarga A Jeong. Ji Han menghabiskan waktu semalaman di depan rumah A Jeong. Di pagi hari, A Jeong memergoki keberadaan Ji Han yang tertidur di mobil.

Ji Han akhirnya mengantar A Jeong ke lokasi syuting dan menjadi manajer wanita itu. Pria itu cukup syok ketika mengetahui kalau A Jeong sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Karena merasa cemburu, Ji Han akhirnya pergi dari lokasi syuting.

Setelah itu, Ji Han ternyata pergi menemui Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung). Pria itu mabuk-mabukan karena berpikir kalau A Jeong sebenarnya sudah punya pacar. Karena enggan mengurusi Ji Han yang mabuk, Chae Won menghubungi A Jeong untuk menjemput pria itu.

Ketika tiba di kamarnya, Ji Han yang masih mabuk, meminta agar A Jeong putus dari pacarnya. A Jeong tersenyum senang karena mengetahui kalau Ji Han masih menyukainya. Di pagi hari, Ji Han panik karena tindakan bodohnya semalaman saat mabuk.

Adegan kemudian memperlihatkan Ji Han yang mengantar A Jeong pulang dan kepergok keluarga wanita itu. Ji Han pun masuk ke rumah A Jeong untuk menemui orang tua wanita itu. Ji Han akhirnya meminta restu untuk bisa berhubungan dengan A Jeong.

Ji Han menghabiskan waktu seharian di rumah keluarga A Jeong demi mendapatkan restu. Di malam harinya, mereka berdua pergi ke taman. Pasangan utama "Wedding Impossible" itu akhirnya berciuman setelah saling mengungkap perasaan cinta kepada satu sama lain.

Selanjutnya, adegan tiba-tiba menunjukkan momen saat A Jeong dan cameo Lee Soo Hyuk syuting adegan pernikahan. Tiba-tiba hujan turun dan Ji Han mendadak muncul untuk membawa pergi A Jeong dari lokasi syuting. Keduanya berlari pergi sambil bergandengan tangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait