Musik

Jake membeberkan alasan mengapa dirinya memilih untuk membawakan ulang lagu 'I Don't Think I'm Okay' yang dipopulerkan oleh Bazzi. Padahal, Jake juga ditawari beberapa lagu selain lagu tersebut.

WowKeren - Jake ENHYPEN punya alasan tersendiri mengapa memilih lagu "I Don't Think I'm Okay" milik penyanyi Amerika Serikat Bazzi untuk ia bawakan ulang. Pada Selasa (5/3), Jake merilis video saat meng-cover lagu tersebut ke kanal YouTube ENHYPEN.

Setelah video covernya diunggah, Jake menyapa para penggemar di Weverse. Dalam siaran langsung itu, Jake sempat mengungkapkan alasannya memilih lagu "I Don't Think I'm Okay". Padahal, ada beberapa lagu lain yang ditawarkan kepada Jake untuk dibawakan ulang.

"Alasan kenapa aku milih lagu ini, sebenarnya ada 2-3 lagu sebelum lagu ini, seperti nominasi lagu yang akan aku nyanyikan. Aku sudah mencoba untuk menyanyikan semua lagu itu, tapi hanya lirik lagu ini yang relate denganku dibanding lagu-lagu yang lain," beber Jake.

Jake mengakui bahwa lagu-lagu yang dipilihkan untuknya semuanya bagus. Namun, Jake memang hanya merasa bahwa lagu "I Don't Think I'm Okay" yang sangat mewakili dirinya.


Ia pun meminta para penggemarnya untuk mendengarkan lirik terakhir pada lagu tersebut. Lirik yang berbunyi, "Menurutku aku tidak baik-baik saja tapi tidak apa-apa" dinilai Jake sangat relate dengan kisahnya sebagai seorang idol. Lirik tersebut memiliki makna mendalam yang berhubungan dengan kesehatan mental seseorang.

"Kalian harus mendengarkan lirik terakhir itu. Menurutku itu kalimat yang sangat penting karena kamu tahu kita semua melewati masa-masa sulit, tapi tidak apa-apa jika terkadang merasa tidak baik-baik saja," terang Jake.

Jake dianggap para penggemar berhasil membawakan ulang lagu tersebut dengan perasaan yang menyentuh dan begitu emosional. Pujian demi pujian pun didapatkan idol 21 tahun itu. Termasuk penggambaran dalam video cover yang diunggah Jake ke kanal YouTube ENHYPEN.

Nuansa krem, coklat, abu-abu, dan putih mendominasi latar belakang video musik tersebut. Warna-warna itu melambangkan kehangatan, pengetahuan, kesederhanaan, kepercayaan, kebijaksanaan, martabat, keanggunan, dan kemurnian. Pilihan ini menggarisbawahi pesan lagu tentang munculnya pengetahuan dan kemurnian dari kesulitan yang tergambar pada lirik soal kesehatan mental dan keraguan diri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait