Skala Promosi Drama Kim Soo Hyun 'Queen of Tears' yang Libatkan Helikopter Buat Syok
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen of Tears' akan mengusung kisah rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Drama baru tvN ini dijadwalkan tayang pada 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Queen of Tears" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini telah melakukan berbagai promosi. Salah satunya dengan melibatkan kemunculan helikopter, meskipun itu sebenarnya hanya efek grafis atau CGI.

Video promosi terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan orang-orang yang sedang menyeberang jalan dan terkejut melihat ada helikopter yang membawa banner raksasa bergambar Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Ada juga beberapa parasut warna pink yang menerbangkan cincin raksasa. Di caption postingannya itu, TVING menulis, "Undangan pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In menerangi langit di atas Yeouido, The Hyundai! Jangan lewatkan "pernikahan abad ini" yang akan tayang 3 hari lagi!"

Postingan video promosi "Queen of Tears" ini cukup membuat syok para penonton. Pasalnya, ini bisa dibilang skala promosi yang cukup besar bagi sebuah drama TVING karena membuat efek grafis seperti itu membutuhkan biaya mahal.


Skala Promosi Drama Kim Soo Hyun \'Queen of Tears\' yang Libatkan Helikopter Buat Syok

Source: Naver

"QUEEN OF TEARS PROMOSINYA GILA GILAAN BANGET[sic!]," tulis seorang netizen. "Tivien lgi jor2an bngt ya[sic!]," tambah yang lain. "Soalnya KSH aktor termahal, budget dramanya pasti gede banget. Hrs balik modal[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Drama Sabtu minggu di harapkan rating tinggi dan penulisnya ini penulis CLOY, nama penulis di pertaruhka, jangan sampai rating jauh lebih rendah dari CLOY. Biaya shooting di luar korea juga nggak sedikit pasti. Cameonya jg bukan cuma artis lokal korea[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan mengusung kisah rumah tangga Hyun Woo dan Hae In. Pasangan yang telah sekitar 3 tahun menikah itu sama-sama berjuang menghadapi permasalahan dan agar rumah tangga mereka bisa diselamatkan.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan tayang pada 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait