Program Jennie BLACKPINK 'Apartment 404' Cetak Prestasi Global meski Rating Terpuruk di Korea
Instagram/tvn_joy
TV

'Apartment 404' merupakan program tentang para penghuni apartemen yang harus memecahkan misteri yang terjadi di area tempat tinggal mereka. Program ini tayang setiap Jumat malam.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kini sedang menyapa penonton lewat program "Apartment 404" yang disiarkan oleh tvN. Program yang juga digawangi oleh Yoo Jae Seok cs itu kini mencetak prestasi global, meskipun ratingnya terpuruk di Korea Selatan.

Berdasarkan informasi dari situs rating Flix Patrol, "Apartment 404" berhasil menduduki peringkat 1 kategori Amazon Prime Video TV Show (Inggris/Non-Inggris) di total 21 negara dan wilayah di seluruh dunia pada pekan kedua penayangannya.

"Apartment 404" juga menjadi konten non-drama menduduki peringkat pertama di Taiwan, Malaysia, dan Singapura. Program yang menampilkan Yang Se Chan ini pun memiliki peringkat 9,2 di IMDb, situs pemeringkatan konten terbesar di dunia.

Dalam waktu sekitar tiga hari sejak penayangan, jumlah total penayangan konten video terkait "Apartment 404" melebihi sekitar 20 juta penayangan. Pemirsa juga memberikan respons positif seperti, "Program ini secara keseluruhan menyenangkan."


Program Jennie BLACKPINK \'Apartment 404\' Cetak Prestasi Global meski Rating Terpuruk di Korea
Source: Naver

Pencapaian global "Apartment 404" ini berbanding terbalik dengan perolehan rating di dalam negeri. Episode perdana program Lee Jung Ha ini meraih rating 2,7 persen. Sedangkan, episode dua mengalami penurunan rating lumayan menjadi 2,1 persen.

Namun, berbeda dari pencapaian rating "Apartment 404" yang makin turun, warganet rupanya justru merasa episode dua lebih menyenangkan, ketimbang penayangan perdana. "Episode 1 membosankan, tapi episode 2 lebih bagus, aku harus menonton episode 3[sic!]," tulis seorang netizen.

"Episode 2 jauh lebih seru, Jennie melakukannya dengan baik[sic!]," tambah yang lain. "Episode 1 tidak lucu, tapi sepertinya acara menghibur yang menyenangkan untuk ditonton seperti 'Running Man' jadi aku akan terus menontonnya[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Apartment 404" merupakan program tentang para penghuni apartemen yang harus memecahkan misteri yang terjadi di area tempat tinggal mereka. Program ini menayangkan episode terbaru setiap Jumat malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait