Arya Saloka Muncul dengan Damage Mewah Usai Putri Anne Diduga Klarifikasi Kabar Cerai
Instagram
Selebriti

Arya Saloka langsung pajang foto full damage kala mengenakan busana rancangan desainer ternama setelah Putri Anne diduga membongkar status hubungan mereka saat ini.

WowKeren - Arya Saloka kembali menyita perhatian publik usai memajang foto ganteng nan kece ke laman Instagram pribadinya. Arya muncul dengan visual mewah kala mengenakan busana rancangan desainer ternama. Foto kece Arya ini dibagikan tak lama usai pengakuan Putri Anne viral.

Yang mana, Anne diduga memberi klarifikasi soal kabar cerainya dengan Arya. Anne lewat sesi live media sosialnya diduga mengakui bahwa dirinya kini single. Ia juga juga mengisyaratkan telah berdamai dengan masa lalu. Dugaan itu muncul usai Anne mengakui sudah berteman baik dengan sosok “Bapake”.

Di mana, sosok “Bapake” yang dimaksud Anne ini diduga adalah Arya Saloka. “Maksud gue, di sini gue enggak ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake,” kata Putri Anne dengan nada tegas, mengutip akun Instagram @aemeiliani.

”Gua ngomongin yang lain. Bapake udah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia. Aku single kok,” akui Anne dalam video live tersebut. Alhasil, netter mencurigai jika keduanya memang benar telah bercerai.


Arya sendiri belum memberikan tanggapan lebih lanjut terkait pengakuan Anne. Ia memilih untuk memajang foto gantengnya ke Instagram. Kali ini, Arya tampil berbeda usai mengenakan busana rancangan desainer ternama.

Arya juga berpose kece di sebuah anak tangga. Ia bergaya layaknya model profesional. Aura mahal Arya dalam beberapa foto itu langsung mendapat banyak sanjungan dari masyarakat.

Di anak tangga. Yang benerin baju ➡️ @erichalamin, Yang benerin rambut ➡️ @yanusputrada, Busana ➡️ @bytemmaprasetio, Tukang jepret ➡️ @valvolks @oktavian.rzk,” tulis Arya lewat akun Instagram pribadinya.

Jangan kebanyakan bengong mas, keren banget penampilan 😎🫰,” puji @mi**. “Emang boleh sebadai itu mas ❤❤❤❤,” celetuk @er**. “Ganteennggg ugal2an😍😍😍😍😍, [sic!]” sanjung @wu**. “Kereeen Abis mas Bro💚Boleh ya sekeren ini,boleh yaaa💐💐💐, [sic!]” imbuh @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait