NewJeans Gebrak Panggung Billboard Women In Music Awards 2024
X/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans menang sebagai Grup of the Year di ajang penghargaan Billboard Women In Music Awards 2024. Minji cs juga sukses tampil memukau membawakan dua lagu hits mereka di acara itu.

WowKeren - NewJeans menghadiri ajang penghargaan Billboard Women In Music Awards 2024 pada Rabu (6/3). Minji cs sukses menghibur semua yang hadir di YouTube Theater, Los Angeles, Amerika Serikat dengan aksi panggung memukau mereka.

Seperti biasa, NewJeans langsung menjadi pusat perhatian ketika sudah berada di atas panggung. Girl grup yang berada di bawah naungan HYBE Label ini menampilkan sejumlah hitsnya di antara lain "Super Shy" dan "ETA".

Tarian enerjik NewJeans bersama para penari latar berhasil mengguncang panggung Billboard Women In Music Awards 2024. Penampilan imut mereka dalam balutan busana yang mirip seperti seragam sekolah, membuat netter tak hentinya memberikan pujian.

NewJeans Gebrak Panggung Billboard Women In Music Awards 2024

Source: X


Tak heran apabila NewJeans memenangkan kategori sebagai Grup of the Year di ajang penghargaan tersebut. Minji cs pun langsung naik ke atas panggung untuk menerima piala seraya menyampaikan pidato kemenangan.

Hanni sebagai salah satu member yang mewakili untuk memberikan sepatah dua patah kata. Idol 19 tahun itu mengaku sangat terhormat menerima piala tersebut. Tanpa dukungan dari para penggemar dan orang-orang di sekitar mereka, NewJeans tidak akan menjadi sebesar ini.

"Menjadi bagian dari industri musik saat ini adalah sesuatu yang tidak kami anggap remeh. Hal itu tidak akan mungkin terjadi tanpa banyak bantuan dari orang-orang dan semua dukungan yang kami terima," ujar Hanni yang langsung disambut sorak sorai ramai para artis Hollywood yang hadir.

Sebelumnya, Billboard sudah mengumumkan terlebih dahulu soal kemenangan NewJeans ini pada tanggal 8 Februari 2024 lalu. Minji cs bergabung dengan jajaran penyanyi wanita lainnya seperti Karol G, Charli XCX, Ice Spice, Kylie Minogue, hingga Victoria Monét untuk menjadi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait