Choi Sung Eun Ketakutan Beradegan Intim dengan Song Joong Ki di 'My Name is Loh Kiwan'
Star Daily News
TV

'My Name is Loh Kiwan' menceritakan kisah Kiwan (Song Joong Ki), seorang pembelot Korea Utara yang kabur ke Belgia. Di sana, pria itu bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun).

WowKeren - Choi Sung Eun menjalani wawancara dengan media setempat untuk membahas pengalamannya membintangi "My Name is Loh Kiwan". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah bagaimana perasaannya ketika syuting adegan intim dengan Song Joong Ki untuk film itu.

Sung Eun awalnya berkata, "Kurasa aku mendengar kalau (adegan ranjang) ini adalah pertama kalinya untuk Song Joong Ki, tetapi ini juga pertama kalinya aku punya adegan seperti itu." Sang aktris dengan jujur mengungkap rasa takutnya.

"Bohong kalau aku bilang tidak merasakan tekanan. Namun, bukan berarti aku terlalu khawatir atau semacamnya. Itu hanya ketakutan terhadap sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya," imbuh Sung Eun. Untungnya, Joong Ki mampu membuat aktingnya menjadi lebih baik.

Sung Eun memuji lawan mainnya itu dengan berkata, "Song Joong Ki memiliki kekuatan untuk membujuk orang lain, sampai mereka mengerti bahkan ketika mereka tidak memahami sebuah adegan. Melihatnya, aku belajar bahwa hal itu mungkin bisa dilakukan."


Sung Eun mengungkap bahwa Joong Ki punya semangat yang murni dan lurus. "Aku ingin meniru kepercayaan dirinya terhadap peran dan pekerjaannya, serta kemampuannya untuk menuangkan energi ke dalam dan keluar dirinya," sambung sang aktris cantik.

Wanita itu juga menanggapi reaksi pro kontra terhadap love line Kiwan (Joong Ki) dan Marie (Sung Eun). Sang aktris dengan santai mengatakan, "Apakah tidak mungkin untuk manusia bisa saling mencintai bahkan dalam situasi ekstrem?"

"Meskipun mereka menghadapi keadaan yang sangat berbeda, mereka memiliki emosi yang sama yaitu sesama orang asing. Baik Marie maupun Kiwan merasa bersalah terhadap ibu mereka. Mereka terikat oleh hal itu. Bukankah mereka akan merasa kasihan pada satu sama lain?" lanjutnya.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" menceritakan kisah Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang kabur ke Belgia untuk memulai hidup baru. Di sana, pria itu bertemu dengan Marie, yang kehilangan alasannya untuk hidup. Kiwan dan Marie saling jatuh cinta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait