Irish Bella Bersyukur Dijauhkan dari Orang Kurang Baik usai Sandang Status Janda
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengucap syukur atas filter dari Allah yang membuatnya dijauhkan dari orang-orang yang kurang baik. Eks istri Ammar Zoni ini juga membanggakan keahlian putranya dan Ammar Zoni yang kini kian pintar salat.

WowKeren - Irish Bella makin memancarkan vibes positif usai resmi cerai dari Ammar Zoni. Menyandang status janda, Ibel mengungkap rasa syukur atas karunia Allah hingga akhirnya dijauhkan dari orang-orang yang kurang baik.

"Aku dikelilingi orang baik, aku nggak pernah lelah untuk terus belajar, namanya manusia kan kita ingin terus berkembang, kehidupan pasti berwarna-warni, tapi yang paling penting istiqomah," kata Ibel. "Kalau kita semakin memperbaiki diri, semakin difilter orang-orang yang baik yang mana, yang kurang baik yang mana. Alhamdulillah semakin ke filter."

Ibel juga mengakui kalau dirinya memiliki pegangan dalam hal agama. Ibel juga selalu mendekatkan diri pada Allah agar tak mudah terpuruk jika dilanda masalah.

"Balik lagi, kita sebagai manusia pasti harus punya pegangan. Kalau pegangannya gak kuat gampang oleng," kata Ibel. "Aku terus belajar memperdalam ilmu, mendekatkan diri pada Allah. Itu salah satu support system juga. Belajar untuk selalu positif."


Tak cuma itu, Ibel juga mengungkap soal persiapan Ramadan. Ia sudah tak sabar untuk menunaikan ibadah puasa dan berniat lebih banyak meluangkan waktu bersama anak-anaknya.

"Ramadan Alhamdulillah senang banget ya, lebih memaknai. Kita diberi kesempatan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas diri," kata Ibel. "Persiapannya secara batinnya sih. Bulan Ramadan kali ini keren banget. Secara batin, aku merindukan, bagaimana kita bisa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Lebih kayak seberapa istiqomah untuk memperbaiki diri."

Ibel juga mengaku ingin mengajari anak-anak soal indahnya Ramadhan. Ia juga memuji sang putra yang selalu antusias dan pintar saat salat.

"Mungkin mengajarkan sedikit-sedikit, lebih kayak mengenalkan Ramadan, tapi kalau puasa belum ya," kata Ibel. "Abang Air selalu kita ajak salat, kita kasih pemahaman tentang puasa. Alhamdulillah yang besar sudah mulai bisa paham. Abang Air yang paling gede, sekolahnya pintar, di sekolah sudah sering kayak salat Dhuha, belajar mengingat surat-surat pendek. Adiknya cerewet, bisa menghitung sampai 10, belum dua tahun, jadi aku bersyukur banget, walau ibunya sibuk perkembangan anak-anak optimal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait