Latar Belakang Bona WJSN Sebelum Bintangi 'Pyramid Game' Buat Syok
Naver
TV

Sepanjang 6 episode yang sudah dirilis, Bona menunjukkan kemampuan akting yang sungguh luar biasa. Gara-gara akting apiknya itu, banyak yang syok dengan latar belakangnya.

WowKeren - Bona saat ini sedang membintangi drama "Pyramid Game". Aktris kelahiran tahun 1995 itu didapuk memerankan karakter Sung Su Ji, siswi pindahan yang berniat menghancurkan permainan piramida di kelasnya.

Sepanjang 6 episode yang sudah dirilis, Bona menunjukkan kemampuan akting yang sungguh luar biasa. Gara-gara akting apiknya itu, banyak yang syok dengan latar belakang Bona sebelum membintangi "Pyramid Game".

Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau Bona mengawali kariernya sebagai seorang idol. Bona adalah nama panggung, sedangkan nama aslinya adalah Kim Ji Yeon. Bona masih menjadi member WJSN, tetapi grup itu memang sudah lama tidak comeback.

"Aku juga pernah mendengar nama Bona sebelumnya, tetapi aku tidak mengenali wajahnya dan baru mengetahui wajahnya setelah menonton 'Pyramid Game'[sic!]," tulis seorang netizen. "Hah, dia di WJSN?? Aku tidak tahu[sic!]," tambah yang lain.


Latar Belakang Bona WJSN Sebelum Bintangi \'Pyramid Game\' Buat Syok

Source: Naver

"Aku tahu WJSN dan aku tahu nama Bona, tapi aku tidak tahu wajahnya. Getaran aktrisnya sungguh kuat[sic!]," sahut netizen lainnya. "Apakah dia berperan sebagai idola dalam drama? Atau apakah dia sebenarnya mantan idola?[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Su Ji harus menghadapi Baek Ha Rin (Jang Da Ah) untuk bisa menghancurkan permainan piramida. Su Ji mulai mengumpulkan sekutu seperti Myung Ja Eun (Ryu Da In), Im Ye Rim (Kang Na Eon) hingga Song Jae Hyeong (Oh Se Eun).

Akan tetapi, perjuangan Su Ji untuk membuat rencananya berhasil tidaklah muda. Pasalnya, Ha Rin adalah sosok yang licik dan manipulatif. Ha Rin juga menggunakan kekayaan neneknya untuk membuat Su Ji tersudut.

Sementara itu, "Pyramid Game" menghadirkan dua episode terbaru setiap Kamis. Drama ini bisa disaksikan di TVING dan VIU. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait