NewJeans Dapat Perlakuan Tak Terduga kala Hadiri Billboard Women In Music Awards 2024
X/bunniesupdates
Musik

NewJeans tampak terkejut saat mendapat perlakuan tidak terduga dari fans luar negeri. Momen itu terjadi ketika mereka menghadiri acara Billboard Women In Music Awards 2024.

WowKeren - NewJeans hadir di acara Billboard Women In Music 2024 pada Rabu (6/3) waktu setempat. Tidak hanya menjadi penampil, NewJeans juga menerima penghargaan sebagai Grup of the Year di acara tersebut.

NewJeans menunjukkan popularitasnya yang tak main-main. Yang mengejutkan, Minji cs sempat mendapat perlakuan tak terduga di ajang penghargaan itu.

Bukan sesuatu hal yang negatif, NewJeans justru begitu dipuja di sana. Hal ini terbukti ketika foto NewJeans terpampang di layar besar bersanding dengan beberapa penyanyi wanita luar biasa lainnya.

Dalam vide yang beredar di media sosial, NewJeans mendapat sorakan paling kencang ketika fotonya ditampilkan di layar besar. Orang-orang yang hadir di YouTube Theater, Los Angeles, Amerika Serikat juga tak lupa melambaikan lightstick NewJeans ketika bersorak dengan heboh.


NewJeans Dapat Perlakuan Tak Terduga kala Hadiri Billboard Women In Music Awards 2024

Source: X

Pada video lain, pembawa acara Tracee Ellis Ross juga sempat mendatangi tempat duduk NewJeans. Saat kamera menyorot ke arah para member, para penonton kembali bersorak semakin gila. Para member pun tampak terkejut dengan begitu lantangnya sorakan penggemar.

Minji cs agaknya juga tidak menyangka akan mendapatkan teriakan seheboh itu. Terlebih, banyak penyanyi wanita lainnya yang juga ditampilkan dalam layar besar tersebut, tapi teriakan penonton tidak sekencang saat foto mereka ditayangkan.

Dengan begini, NewJeans semakin membuktikan bahwa mereka adalah salah satu grup terbesar di Korea. Pengaruhnya di luar negeri pun tak main-main, dan mereka akan terus berkembang hingga mendapatkan lebih banyak penggemar. Fans pun ikut bangga melihat NewJeans yang begitu diterima oleh penggemar luar negeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait