Nama Raisa Ikut Terseret Usai Keenan Pearce Sang Mantan Diterpa Gosip Cerai
Instagram/raisa6690
Selebriti

Postingan terakhir Raisa di media sosial ikut diserbu buntut kabar miring yang tengah menerpa pernikahan sang mantan kekasih, Keenan Pearce kakak dari Pevita Pearce.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Keenan Pearce kakak kandung dari Pevita Pearce. Pernikahan Keenan dengan Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan mendadak diterpa kabar miring. Keenan dicurigai sudah bercerai dari Ghyan usai terciduk menghapus foto sang istri dari Instagram dan muncul mesra bersama perempuan lain.

Keenan sendiri masih bungkam soal kabar keretakan pernikahannya. Namun, nama Raisa mantan kekasih Keenan mendadak ikut terseret. Netizen mengatakan Raisa terselamatkan dari Keenan yang dituding memiliki sikap red flag.

Netter juga lega mendapati Raisa kini menikah dengan Hamish Daud. Raisa dan Hamish sejauh ini masih kerap tampil mesra meski pernikahan mereka juga sempat diterpa gosip tak sedap.

Imbas kabar cerai Keenan, postingan terakhir Raisa di media sosial ikut diserbu. Meski begitu, Raisa tetap diam dan lebih memilih untuk fokus mempromosikan lagu terbaru yang ia rilis.


”Alhamdulillah Raisa terselamatkan dari cowo redflag, tapi gatau suaminya redflag gaπŸ˜‚, [sic!]” ujar netizen. β€œIni kakak nya pevita pearce,mantannya raisa ya netijen,” seru netter yang lain. β€œKlo ada yg bilang β€˜untung raisa ga jadi sama dia’ tapi di masa depan tb2 kejadian jg kek gini sama raisa mau kata apa lo pada? Hdp org ga ada yg tau. Byk yg keliatan adem ayem tb2 cerai jg, [sic!]” ujar netter lain.

”Raisa kamu selamat... Sempet ikutan sakit hati waktu putus. Ternyata Raisa ga salah pilih,” ucap yang lain. β€œRaisaaa, kamu selamat 🀣,” celetuk warganet. β€œAlhamdulillah raisa tdk jadi menikah sma dia 😒😒🀲🏼🀲🏼, [sic!]” tulis fans.

Sementara itu, Pevita Pearce adik Keenan terpantau masih diam soal kabar keretakan pernikahan sang kakak. Perempuan blasteran Inggris ini lebih memilih memperlihatkan keseruan liburannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait