Lee Jae Wook Bahas Cinta Segitiga dengan Hong Su Zu & Lee Jun Young di 'The Impossible Heir'
Instagram/disneypluskr
TV

'The Impossible Heir' menceritakan tiga anak muda yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama ini menghadirkan 2 episode terbaru setiap Rabu.

WowKeren - Lee Jae Wook, Hong Su Zu dan Lee Jun Young menjalani wawancara dengan channel YouTube 1theK dalam video yang dirilis pada Jumat (8/3). Ketiga aktor itu membahas pengalaman mereka membintangi drama Disney+ "The Impossible Heir".

Salah satu yang dibahas Jae Wook adalah cinta segitiga yang dialami karakter mereka bertiga. "Ada banyak adegan yang tampak seperti cinta segitiga, jadi akan menyenangkan menyaksikan emosi kompleks yang saling terkait. Aku mencoba hidup seperti Han Tae Oh," ujarnya.

Jae Wook juga tidak menyembunyikan rasa malunya saat menyoroti postingan online yang berisi pujian tentang penampilannya yang tampan dan pesonanya yang menggetarkan hati. Sikap malu-malu sang aktor membuat staf di lokasi tersenyum.

Selanjutnya, giliran Jun Young yang membahas perannya sebagai Kang In Ha, anak haram seorang konglomerat. Aku bekerja keras untuk merawat kulitku ketika mendengar tentang berita casting. Keduanya terlihat sangat memesona, sehingga aku menggunakan banyak masker wajah," tuturnya.


Lee Jae Wook Bahas Cinta Segitiga dengan Hong Su Zu & Lee Jun Young di \'The Impossible Heir\'

Source: Naver

Jun Young juga meningkatkan ekspektasi terhadap alur "The Impossible Heir" dengan mengatakan, "Perjalanan untuk merebut takhta akan menyegarkan." Sang aktor juga mengakui bahwa dirinya awalnya berpikir memerankan karakter Tae Oh ketika membaca naskahnya.

Terakhir adalah Su Zu yang membahas soal perannya sebagai Na Hye Won, putri seorang rentenir. Sang aktris mengungkapkan kepercayaan dan persahabatannya yang kuat terhadap Jae Wook dan Jun Young di lokasi syuting "The Impossible Heir".

"Aku senang bisa syuting bersama, ketika kami pertama kali sepakat untuk melakukannya bersama. Kupikir aku akan melakukannya dengan baik jika aku bekerja keras," ujarnya. Su Zu membuat Jae Wook dan Jun Young iri karena foto dan video memesonanya di masa lalu.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama ini menghadirkan 2 episode terbaru setiap Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait