Choi Sung Eun Akui Perlakukan Beda Song Joong Ki & Ji Chang Wook saat Akting Bareng
Instagram/choisungeun.official/ACE
Film

Choi Sung Eun membintangi film 'My Name Is Loh Kiwan' bersama Song Joong Ki. Sedangkan, sang aktris beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama 'The Sound of Magic'.

WowKeren - Choi Sung Eun menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "My Name Is Loh Kiwan". Aktris kelahiran tahun 1996 itu juga membahas rasanya beradu akting dengan Song Joong Ki sebagai pasangan utama film Netflix itu.

Menariknya, Sung Eun mengakui bahwa caranya memperlakukan Joong Ki berbeda dengan ketika dirinya beradu akting dengan Ji Chang Wook di "The Sound of Magic". "Sebelum film ini, aku tidak pernah memanggil aktor yang lebih tua atau lebih berpengalaman dengan oppa," ujarnya.

"Bahkan dengan Ji Chang Wook, aku memanggilnya sunbae untuk menghormatinya. Kukira aku bukan orang yang mudah melepaskan formalitas," imbuhnya. Namun, sang aktris merasa penting untuk menciptakan hubungan alami dengan Joong Ki demi "My Name Is Loh Kiwan".

"Syukurlah, Song Joong Ki menyuruhku untuk bersantai dan mendorongku untuk tidak memanggilnya sunbae saat pertemuan pertama kami. Menghilangkan formalitas jelas membantu ikatan kita lebih cepat," sambung Sung Eun.


Sung Eun selanjutnya memberikan pujian untuk kepribadian dan profesionalisme Joong Ki. "Dia sangat perhatian. Dia selalu melakukan yang terbaik untuk membuat lawan mainnya merasa nyaman, dan energi positifnya membuat lokasi syuting tetap hidup," pujinya.

Sung Eun mengakui dirinya belajar banyak hal dari Joong Ki sepanjang syuting "My Name Is Loh Kiwan". "Bekerja dengannya adalah pengalaman belajar. Dia bersemangat, berdedikasi, dan selalu terbuka terhadap masukan. Dia juga sangat rendah hati," imbuhnya.

Sung Eun merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Joong Ki. "Aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini Song Joong Ki bukan hanya aktor yang fenomenal, tapi juga orang yang benar-benar baik. Aku belajar banyak darinya," pungkas.

Sementara itu, "My Name Is Loh Kiwan" menceritakan tentang Kiwan (Joong Ki), pembelot dari Korea Utara yang kabur ke Belgia demi mendapatkan kehidupan baru yang layak. Di sana, Kiwan bertemu dan jatuh cinta pada Marie (Sung Eun), wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait