NewJeans Spill Haerin Punya Kamar Terbaik di Dorm Mewah Rancangan Min Hee Jin
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

NewJeans punya dorm di kawasan mewah dan desain interior premium yang dipilihkan CEO agensi, Min Hee Jin. Dengan mengusung gaya masing-masing, mereka sepakat Haerin punya kamar terbaik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NewJeans menjadi perbincangan karena punya dorm mewah yang desainnya dipilihkan khusus oleh CEO ADOR, Min Hee Jin. Saat membicarakan detail ruangan dorm, mereka spill Haerin punya kamar terbaik.

Pada Jumat (8/3), wawancara NewJeans dengan Star News dirilis. Kesempatan ini tidak dilewatkan wartawan untuk menggali lebih banyak tentang dorm grup pelantun “Attention” yang sempat mencuri perhatian tersebut.

Ternyata, CEO Min memberikan keistimewaan dengan membantu mereka merancang desain dorm dan membelikan barang mewah untuk perkembangan member NewJeans sendiri. Keputusan ini rupanya juga berdampak baik bagi para member, seperti Danielle yang jadu belajar cara menata ruangan.

“Secara pribadi, saya tidak tahu bagaimana cara mendekorasi sebuah ruangan. CEO mengajari saya banyak hal (tentang desain interior), dan ketika saya memilih furnitur, dia juga menceritakan sejarahnya kepada saya. Jika saya jelaskan, 'Saya ingin suasana seperti ini’ CEO akan berbagi pemikirannya,” beber idol Australia-Korea tersebut.

Dengan cara demikian, Danielle bisa mendapatkan kamar yang sesuai kepribadiannya dan menunjukkan hasil mengejutkan. Danielle bukanlah satu-satunya, karena CEO Min ingin semua member punya kamar sesuai dengan preferensi masing-masing.

Selanjutnya, Hanni menyebutkan bahwa CEO Min rela meluangkan waktu untuk mereka saat jadwalnya sedang sibuk. Sehingga, ia sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu berharga dengan pemimpin agensinya.


Selain itu, NewJeans punya kamar dengan sesain masing-masing. Ketika ditanya siapa yang punya kamar terbaik, Haerin mendapat suara terbanyak.

Soal kamar Haerin, Danielle mengatakan, “Sebenarnya aku menyukai kamar Haerin. Kadang-kadang ketika aku masuk ke dalamnya, kamar itu nyaman, lucu, dan memiliki karakter yang menyenangkan. Dan ketika aku pertama kali melihat kamar Haerin, aku terkejut. terkejut seperti seorang putri. Ada boneka atau selimut lucu, dan dia berada di ruangan yang sama.”

Di sisi lain, Hyein jadi ingin nuansa vintage Nordik karena melihat kamar Haerin. Member termuda itu mengaku masih belum punya selera yang terpaku pada satu tema.

“Kamar Haerin bernuansa vintage Nordik. Aku adalah orang yang lebih suka vintage kayu biasa. Melihat kamarnya membuat saya merasa seperti menginginkan furnitur vintage bergaya Nordik,” ucapnya.

Lebih lanjut soal kamarnya, Hyein berkata, “ Aku juga suka sesuatu yang lebih manis dan cantik dari dugaanku, dan aku suka sesuatu yang hip. Sebagi hasilnya, kurasa mereka tidak bisa memprediksi gayaku.”

Beberapa waktu lalu, dorm NewJeans viral usai Danielle tidak sengaja menunjukkan salah satu sudut kamarnya. Dari postingan Dani, unit apartemen mereka punya pemandangan ke Sungai Han di mana hanya dimiliki oleh kawasan gedung mahal.

Setelahnya, Anderson C Design selaku desainer dorm NewJeans berbagi anekdot mengenai para member memilih desain interior kediaman mereka. Sambil mengunggah foto-foto desain interior dengan furnitur penuh warna, mereka menceritakan bahwa CEO Min menunjukkan kasih sayangnya pada para member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait