Kakak Pevita Pearce Bagikan Nasihat Bijak saat Wanita Diduga Pacar Baru Difitnah Rebut Laki Orang
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, mengunggah pesan positif di tengah isu dirinya dan Ghyan cerai karena sosok Tasha Serena. Ia bak menguatkan Serena yang sebelumnya difitnah haters terkait kedekatan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok fotografer cantik Tasha Serena alias Serene dihujat oleh haters. Seren rupanya difitnah merebut laki orang usai kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, pamer foto mesra mereka bak go public.

Sejauh ini, Seren memilih diam dan tak menanggapi hujatan haters. Ia justru pamer foto hasil karyanya sebagai fotografer handal. Sementara itu, Keenan juga bersikap diam terkait sindiran haters tersebut. Meski begitu, Keenan bak mengungkap nasihat bijak usai sosok wanita yang diduga kekasihnya itu dihujat haters. "Share your joy," kata Keenan.

Instagram

Seren Posting Foto Estetik hingga Keenan Ungkap Nasihat Bijak

Sebelumnya, Keenan mengejutkan publik kala pamer foto mesra bareng Serene bak mengisyaratkan sudah cerai dari sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan]. Bersamaan dengan terkuaknya foto itu, netter membahas dugaan Ghyan pernah curhat janggal nan nyesek. Netter menduga kalau Ghyan bak memberikan petunjuk soal dugaan adanya masalah dalam pernikahannya dengan Keenan.


"Sekarang jadi sadar video dia duduk dibawah air terjun, 'aku hanya saksi yg melihat dan menyaksikan semua takdir' nyesek banget 😭😭😭," kata netter. "Kalimat 'aku hanya saksi' agak2 ambigu. apakah ada yg berkhianat.. tp memang 'deep' bgt kalimat nya itu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Ghyan dan Keenan dulunya dikenal sebagai pasangan yang bucin. Ghyan sempat membocorkan soal alasannya jatuh cinta pada Keenan.

"Saya suka orang dengan kedalaman, saya suka orang dengan emosi, saya suka orang dengan kekuatan berpikir, pikiran yang menarik, memutar otak, dan juga seseorang yang bisa bikin saya tersenyum," tulis Ghyan. "Dan kamu adalah salah satu paket penuh kejutan. Terima kasih untuk menjadi dirimu, 2016 tak disangka begitu indah. Mari bersulang untuk tahun depan."

Tak hanya Ghyan, Keenan juga menuliskan pesan spesial buat pasangannya itu. "Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan. Aku sayang banget sama kamu," ujar Keenan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait