Mahalini Jawab Rumor Rizky Febian Murtad Gegara Ikut Tradisi Pengerupukan Nyepi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Unggahan Rizky Febian kala mengikuti malam pengerupukan menjelang hari raya Nyepi malah menuai pro dan kontra hingga ia diduga murtad. Sebagai kekasih, Mahalini pun buka suara.

WowKeren - Umat Hindu merayakan hari raya Nyepi tepat pada Senin (11/3). Mahalini pun ikut melakukan tradisi pengerupukan di Bali. Tidak sendirian, ia tampak ditemani sang kekasih, Rizky Febian alias Iky. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Iky baru-baru ini.

Iky dan Mahalini tampak kompak mengenakan atasan warna hitam. Keduanya bahkan sempat berpose mesra dengan latar belakang ogoh-ogoh.

Di bagian slide selanjutnya, Iky ikut serta menggotong ogoh-ogoh tersebut. Selain itu, putra komedian Sule itu juga terlihat bahagia memainkan beberapa alat musik.

"Akhirnya ngerasain pengerupukan dan nyepi di bali [sic!]," tulis Iky di bagian keterangan unggahannya. "Makasih honeyy @mahaliniraharja #budaya #toleransi [sic!]."


Sayangnya, unggahan Iky malah menimbulkan pro dan kontra. Iky bahkan dituding sebagian netizen telah murtad.

"Sdh murtad ya [sic!]," komentar pemilik akun @san***tzy. "Log out😢 [sic!]," balas akun @mante***dddzz. "Harusnya iki ga ngikutin gini jg si🫠 [sic!]," timpal akun @sntya***ently.

Mahalini Bak Bantah Rumor Murtad Rizky Febian

Instagram

Seolah tidak terima Iky dituding murtad, Mahalini pun memberikan balasan menohok di kolom komentar. "Katanya, fitnah itu lebih kejam drpd pembunuhan, katanyaaa [sic!]," ungkap Mahalini di bagian kolom komentar unggahan Iky. Komentar Mahalini itu pun memicu balasan netizen lainnya.

"@mahaliniraharja sabar ya gek lin yg komen cm 24% kok 58% siap belain ikylini [sic!]," timpal akun @anisaa***ah101. "Tadi ada yang bilang iky murt4d, kok pas lini ikut lebaran gak ada yang bilang gitu ? 😂🤣 ini tradisi cukkk, diluar agama. Di Bali yang tetangga aku muslim juga ngarak ogoh ogoh HEYYY! 😂🤣 [sic!]," jelas akun @fload***nne.

"Walaupun bukan se-iman, tapi menghormati agama dan budaya mereka itu wajib ya guys [sic!]," tambah akun @_nana***riatna. "Hadeh netizen, agama itu hak pribadi [sic!]," tandas akun @kint***era.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait