Rose BLACKPINK Datang ke Oscar After Party 2024 dengan Dandanan Tak Biasa
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose tampil memukau dengan gaun cantiknya berwarna cokelat kala menghadiri acara Oscar After Party 2024. Yang menarik di sini, Rose lagi-lagi mengenakan kacamata hitam.

WowKeren - Rose benar-benar mengejutkan para penggemar dengan kemunculannya di Oscar After Party 2024 pada Senin (11/3). Kedatangan member BLACKPINK ini langsung menjadi hot topic di berbagai platform media sosial. Banyak yang membahas soal penampilan Rose yang berbeda dari tamu undangan lainnya.

Dalam sejumlah foto dan video yang beredar luas di media sosial, Rose lagi-lagi tampil mengenakan kacamata hitam di hadapan publik. Ia memadukan kacamata hitam dengan gaun yang membalut tubuhnya hingga tampilkan sisi feminim.

Saat menghadiri acara Oscar After Party, Rose tampil elegan dengan gaun berwarna cokelat yang memamerkan sisi pinggangnya. Ditambah lagi dengan pita besar yang menjadi detail pada bagian belakang gaun. Ia menjaga keglamorannya dengan riasan wajah yang tipis serta rambut pirangnya yang dikuncir kuda.

Yang menjadi perhatian pada penampilan Rose kali ini adalah kacamata hitam yang lagi-lagi menutupi mata indahnya. Banyak yang bertanya-tanya lantaran Rose tampil mengenakan kacamata saat acara tersebut digelar ketika malam hari. Ada pula yang penggemar yang merasa khawatir lantaran Rose terus menutupi matanya di beberapa acara belakangan ini.


Rose BLACKPINK Datang ke Oscar After Party 2024 dengan Dandanan Tak Biasa

Source: X

"Dia kenapa pakai kacamata terus ya?" komentar netter. "Matanya Rose sakit kah?" sahut yang lain. "Pakai kacamata lagi, untung cakep," imbuh lainnya.

Meski begitu, penampilan memukau Rose tetap menjadi fokus utama. Idol kelahiran 1997 ini berhasil mencuri spotlight pada acara malam hari itu. Aura Rose tak kalah bersinarnya dengan para aktor yang menerima penghargaan di acara tersebut. Pujian demi pujian pun didapat oleh Rose.

Sebelum tampil di Oscar After Party, Rose juga terlihat memadukan gaun feminim yang dikenakannya dengan kacamata hitam. Momen itu terlihat ketika Rose menghadiri event Saint Laurent di Paris Fashion Week 2024.

Kala itu, Rose tampil memukau dengan gaun hitamnya yang tembus pandang. Rambut pirangnya dibiarkan terurai dan ditata ke belakang untuk bagian sampingnya. Di momen itu, Rose juga terlihat memakai kacamat berbentuk kotak, seperti yang ia kenakan di Oscar After Party.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait