Happy Asmara Singgung Soal Karma usai Kemesraan dengan Pacar Baru Bertebaran
Instagram
Selebriti

Happy Asmara mendadak bagikan unggahan isyaratkan galau seraya singgung karma. Padahal sebelumnya, video kemesraan dengan pria diduga pacar barunya tengah dielu-elukan publik.

WowKeren - Bukan hanya Luna Maya, kisah cinta pedangdut cantik asal Jawa Timur Happy Asmara juga sering kali menjadi sorotan sebagian besar publik. Pasalnya, usai berpisah dari Denny Caknan ia tak langsung menggandeng pria lain.

Sampai-sampai beberapa nama pria dikait-kaitkan dengan Happy termasuk Gilga Sahid. Pedangdut yang sama-sama berasal dari Jawa Timur tersebut sebelumnya memanglah dekat dengan Happy sebagai rekan kerja.

Namun belakangan keduanya diduga sudah menjalin kasih. Video kemesraan mereka pun bertebaran di sosial media. Di tengah kemesraannya dengan Gilga disorot, Happy malah mendadak singgung soal karma. Hal ini terkuak melalui akun TikTok pribadinya.

Lagi pegang prinsip ‘selama bukan aku yang menyakiti, bukan ak yang berkhianat, aku aman. Terlalu tinggi jika harus bicara karma, karna kita juga just a human, ga ada yang sempurna. Apapun alasannya selama aku yang disakiti dan dikhianati, aku ga akan rugi, dan ini hanya soal waktu’ [sic!],” bunyi kutipan yang diunggah oleh Happy.


Photo-INFO

Instagram

Tak berhenti di situ, Happy menambahkan pula kalimat-kalimat sarat akan makna dalam keterangan unggahannya. “Dunia Jahat, Tuhan Maha Baik. Sejahat apapun kamu, berniat apapun kamu padaku, Allah Tuhanku mempunyai Kun Fayakun. Selama aku tidak pernah menjahatimu. Kau yg tidak suka, silahkan hantam aku dari mana saja. Ada tuhan disampingku. Ada banyak yg menyayangiku dan tidak perduli kekuranganku [sic!],” tambahnya lagi.

Namun sayangnya, Happy tak berikan penjelasan secara detail terkait makna dibalik ungkapannya. Netter pun refleks lemparkan beragam spekulasi atas ungkapan-ungkapan Happy yang isyaratkan kegalauan tersebut.

Akakk posting yg seneng2 aja jangan galau sengkunii malah senengggg [sic!],” komentar seorang netter. “Inget gak si 2023 itu buat kak happy sedih bgtt…… saatnya 2024 memantaskan diri dengan yang terbaik ..tunjukkan kk lebih bahagia darinyaaa ,dan kk tak pernah merebut sesuatu dari org lain [sic!],” seloroh lainnya.”Karena yg tidak menyukaimu tidak akan melihat baikmu dari sisi manapun. maka kuatlah diatas pendirian mu kak, kami yang menyayangimu akan selalu kasih doa terbaik [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait