Chemistry Lee Jae Wook & Choi Hee Jin di 'The Impossible Heir' Jadi Hot Topik
Instagram/jxxvvxxk/heee_jjinn
TV

Dalam 'The Impossible Heir', Lee Jae Wook memerankan karakter Han Tae Oh, anak seorang pembunuh. Sedangkan, Choi Hee Jin memerankan Kang Hui Ju, salah satu pewaris keluarga konglomerat.

WowKeren - "The Impossible Heir" sudah ditayangkan sejak 28 Februari lalu. Dari 6 episode yang sudah dirilis, chemistry yang diperlihatkan Lee Jae Wook dan aktris pendukung Choi Hee Jin sukses menjadi hot topik di kalangan warganet.

Dalam "The Impossible Heir", Jae Wook memerankan karakter Han Tae Oh, pria yang tumbuh dalam keadaan sulit karena menjadi anak seorang pembunuh. Sedangkan, Hee Jin memerankan Kang Hui Ju, putri bungsu dan salah satu pewaris keluarga konglomerat.

Hui Ju sebenarnya sudah naksir pada Tae Oh semasa SMA dan bahkan pernah mengakui perasaannya padanya, tetapi ditolak mentah-mentah. Bertahun-tahun kemudian, Hui Ju masih menyimpan perasaan pada Tae Oh saat mereka bertemu kembali.

Ketika menyaksikan "The Impossible Heir", karakter Hui Ju mungkin tidak disukai oleh sebagian penonton karena kepribadiannya yang memberontak dan keras kepala. Namun, akting Hee Jin sebagai karakter itu menuai pujian karena terlihat sangat alami.


Chemistry Lee Jae Wook & Choi Hee Jin di \'The Impossible Heir\' Jadi Hot Topik

Source: Naver

Apalagi chemistry Hee Jin ketika beradu akting dengan Jae Wook, membuat banyak yang menjadi mendukung alur percintaan kedua karakter itu. Banyak yang lebih mendukung Tae Oh berakhir dengan Hui Ju ketimbang dengan Na Hye Won (Hong Su Zu).

"Kenapa ya kok chemistry mereka berdua jauh lebih dapet daripada sm fl nyaaa asli dahh[sic!]," tulis seorang warganet. "PLS PENGEN BGTT MEREKA BERLAYAR, jgn sama hong suzu. Ayok ayok aku siap mengarungi samudra[sic!]," tambah yang lain.

"Aku mendukung mba huiju untuk semakin ugal-ugalan mengejar mas tae oh[sic!]," sahut warganet lainnya. "Tolong BANGET inimah, pokoknya tae oh sama huiju HARUS BANGET BERLAYAR sm pokoknya HARUS HAPPY ENDING buat mereka berdua[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda (Jae Wook, Su Zu dan Lee Jun Young) yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Drama ini menghadirkan 2 episode terbaru setiap Rabu di Disney+.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait