Eks Camer Wulan Guritno Pamer Foto Adem Sambut Ramadan usai Kasus Sabda Ahessa Berakhir
Instagram
Selebriti

Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa, mengunggah foto adem kala menyambut Ramadan 2024. Ia memamerkan foto family goals dengan latar belakang keindahan Hong Kong bak mengisyaratkan suasana damai.

WowKeren - Shanty Widhiyanti, ibu dari Sabda Ahessa, tak lagi koar-koar seputar masalah dana renovasi antara putranya dan Wulan Guritno. Kali ini, eks camer Wulan itu mengunggah foto spesial di Hong Kong bak menyambut Ramadan dengan suasana baru.

Meski itu sekedar foto late post, Shanty bak mengisyaratkan suasana adem. Dalam foto, Shanty tampak bahagia kala berpose bersama keluarga. "Every picture has a story to tell," tulis Shanty.

Sementara itu, unggahan foto Shanty ini terkuak setelah pihak kontraktor, Nita, yang menangani renovasi rumah Sabda itu buka suara. Dalam pernyataannya, Nita membeberkan soal dana talangan yang harus dibayar oleh Sabda bernilai Rp396 juta. Adapun, total keseluruhan dari renovasi rumah itu adalah Rp1 miliar lebih.


"Nah itulah perhitungan yang lagi diributkan sebesar Rp 300 juta lebih sebenarnya adalah sisa yang harus dibayarkan, tapi secara keseluruhan nilainya itu Rp 1,170 miliar. Nah sisa yang dibayarkan itu Rp 396 juta, ya itu memang sisa jadi yang direnovasi itu satu rumah, bukan satu kamar," ujar Nita di kantornya Urban Art di kawasan Jakarta Timur. "Kalau urusan saya dengan Mbak Wulan dan Mas Sabda sudah selesai ya, kalau urusan yang Rp 396 juta itu langsung antara Mas Sabda dengan Mbak Wulan ya sisa, jadi memang dana talangannya Mbak Wulan."

Nita membeberkan jika Sabda berjanji akan membayar kekurangan dana itu langsung pada Wulan. Karena itu, ia enggan ikut campur dalam masalah tersebut.

"Kalau urusan saya dengan Mbak Wulan dan Mas Sabda sudah selesai ya, kalau urusan yang Rp 396 juta itu langsung antara Mas Sabda dengan Mbak Wulan ya sisa, jadi memang dana talangannya Mbak Wulan," seru Nita.

Sebelumnya, Shanty kecewa pada Wulan dan Sabda yang tak memberitahu perihal masalah mereka. Ia juga menyangkal jika putranya berutang dana talangan pada Wulan.

"Kalau saya kecewanya kenapa nggak ngomong ya, sebelum Wulan memasukkan gugatan kenapa nggak ngomong sama saya gitu. Saya sih cuman kecewanya kenapa enggak ada yang bilang dua-duanya sebelum kejadian," kata Shanty. "'Bun aku mau menggugat Sabda ya' kan saya pasti nanya gugat soal apa. Kalau Sabda ngomong 'Bun aku mau digugat Wulan' gugat apa Sab, saya juga nanya oh mau bayar itu, oke gue bayar. Tapi kan karena Sabda dewasa dia enggak mau apa-apa ibunya, mungkin dia mau mencari uang sendiri. Bukan dana talangan, bukan pinjaman. Sebenarnya kesepakatan bersama bahwa itu dana yang dikeluarkan Wulan untuk keperluannya. Akhirnya minta untuk dikembalikan karena hubungannya bubar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait