Nathalie Holscher Tampil Cantik Saleha usai Sindir Telak Kedok Asli TE Diduga Tisya Erni
Instagram/YouTube
Selebriti

Nathalie Holscher jadi sorotan usai diduga menyentil Tisya Erni soal kedok asli artis dangdut tersebut. Usai postingan tersebut viral, Nathalie mengunggah postingan dirinya yang tampil cantik saleha mengenakan mukena.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat dikaitkan dengan sosok Tisya Erni. Netter rupanya teringat soal masa lalu Tisya yang dirumorkan menjadi orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule.

Awalnya, Nathalie cuma diam seribu bahasa usai namanya ramai disebut saat Tisya lagi-lagi dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Amy WNA Korea. Tak lama, ibu dari Adzam itu rupanya mengeluarkan pesan menohok diduga menyindir kedok asli Tisya.

Instagram

Nathalie Holscher Pamer Aura Cantik Saleha usai Sindir Kedok Asli TE

"Gapapa dihujat sana sini habis2an aku. Ya namanya berhubungan sama orang yang punya nama gede," tulis Nathalie. "Pasti walaupun bener juga aku yang jadi salah Yang TE udah kebuka, tinggal satu lagi ya allah."


Usai memberikan sindiran itu, Nathalie pun mengunggah postingan terbaru di IG Storynya. Ia terlihat cantik saleha kala mengenakan mukena. Nathalie agaknya memancarkan vibes posit8if usai melontarkan kalimat menohok untuk menyentil TE.

Sementara itu, sosok TE saat ini masih menghilang dari sosial media setelah hubungan dengan suami Amy, Aden Wong, terkuak. Ia juga masih diam seribu bahasa saat foto intim bareng Aden sambil basah-basahan dibongkar oleh Amy.

Di sisi lain, Tisya sebelumnya sudah menegaskan kalau ia bukan sosok pelakor dalam hubungan siapapun. Soal kedekatannya dengan Sule, Tisya mengaku kalau keduanya sempat PDKT sebelum sang komedian mengenal Nathalie.

"Dekat aja. Sedekat orang lagi gimana ya, biasalah PDKT doang, tidak ada hubungan, nggak sampai segitunya. Kenalnya 2020," kata Tisya. "Syok tiba-tiba langsung dihujat seperti itu. Itu, chattingan lama, sebelum mereka nikah. Media yang membuat aku jadi seperti ini, aku nggak tahu apa-apa, digiring ke aku, nyambungin ke aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait