Soyou eks Sistar Posting Foto Berani saat Bersantai di Bali
Instagram/soooo_you
Selebriti

Soyou eks Sistar jadi sorotan media Korea Selatan usai memamerkan fotonya dengan pakaian berani saat bersantai di sebuah villa di Canggu, Bali. Proporsi tubuhnya yang luar biasa disebut mengejutkan.

WowKeren - Soyou (Soyu) eks SISTAR mencuri perhatian usai memposting foto berani dirinya saat berada di Bali. Pemilik nama asli Kang Jihyun itu disorot media setempat karena pakaiannya ketika bersantai.

Pada Rabu (13/3), Soyou berbagi foto aktivitasnya di Bali melalui Instagram pribadi. Foto itu menunjukkan dirinya sedang mengambang dengan pelampung di kolam renang villa yang terletak di Canggu. Ia memakai baju renang dengan punggung terbuka di dalam foto itu.

Di sekitar Soyou, ada beberapa kursi malas dan pepohonan tropis. Suasana villa menunjukkan bahwa foto diambil saat matahari sedang terik-teriknya.

Secara khusus, Soyou disorot media Korea karena eksposurnya yang berani dan proporsi mengejutkan. Bagaimana tidak, penyanyi itu memamerkan punggungnya dan pinggulnya yang cantik dari belakang.

Tak ayal, unggahan Soyou ini juga mendapat reaksi kaget dari fans Indonesia. Banyak yang tidak menyangka bahwa ia berada di Bali, padahal bulan lalu idol generasi ke-2 itu juga menghabiskan waktu di Pulau Dewata.


Selain fans Indonesia, penggemar Korea juga bertanya-tanya kapan Soyou akan kembali ke Korea. Diperkirakan Soyou belum pulang sejak bulan lalu hingga sekarang.

"Beneran perempuan terseksi di muka Bumi," kata salah satu netizen. "Kalem. Bu. Bali udah panas banget," sahut netizen lain. "Hah? Soyou kenapa belum balik Korea?" imbuh yang lain.

"Yuk, bikin KTP Bali yuk," komentar seorang netizen. "Bener² dah comeback tiap puasa, Ratu musim panas [sic!]," sambung netizen yang lain. "Pura-pura kaget aja kalau mba Soyou ngomong pindah ke Bali," ujar lainnya.

Sementara itu, Soyou menjalani kariernya sebagai penyanyi solo setelah Sistar dinyatakan bubar pada 2017 lalu. Sebelum bubar, mereka merilis single “Lonely” dan menampilkan performance lagu musim panas hits di beberapa acara musik.

Beberapa waktu lalu, Soyou sempat digosipkan pacaran dengan Lim Young Woong karena mengunjungi resotran yang sama. Namun, baik Soyou maupun “Pangeran Trot” itu membantah mereka ada hubungan. Mereka hanya kebetulan makan di tempat yang sama dan tidak terlibat interaksi lebih jauh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait