Kiky Saputri Girang Bukan Main Dimention Syahrini usai Sekian Lama Jadi Fans Garis Keras
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri perlihatkan kegirangannya kala mendapatkan balasan komentar dari Syarhini. Ia bahkan mengungkapkan hal itu lewat sebuah video yang ia bagikan di TikTok pribadinya hingga disambut heboh.

WowKeren - Komika Kiky Saputri rupanya selama ini telah menjadi fans garis keras dari penyanyi fenomenal Syahrini. Saat namanya belum naik ke permukaan, Kiky sudah lebih dulu jadikan Syahrini sebagai sosok panutan untuk bisa mencapai kesuksesan.

Sayangnya, Kiky sampai saat ini belum bisa bertemu dengan Syahrini. Mengingat kini Syahrini tak lagi aktif di dunia hiburan sebab memilih untuk mengikuti sang suami, Reino Barack di luar negeri. Keduanya kadang terlihat berada di Singapura dan Jepang.

Meski belum pernah bertemu, Kiky tetap ikuti sang idola di sosial media. Belum lama ini Kiky pun tinggalkan komentar di unggahan Syahrini yang langsung mendapatkan balasan. Syahrini gercep mention balik Kiky membuat sang komika girang bukan main.

Sampai-sampai ia luapkan kegirangannya melalui video singkat yang dibagikannya di TikTok pribadinya. “Guys!!! Aduh ya Allah aku nggak tahu harus gimana karena ini adalah keberuntungan aku di tahun 2024. Ya Allah aku dibalas, mention-mentionan sama idola aku teteh Syahrini. Benar-benar aku ngefans banget sama beliau dari dulu, salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses di masa kini,” ungkap Kiky dengan wajah semringah.

Photo-INFO

TikTok


Lalu ia menceritakan bahwa sebenarnya sudah saling follow dengan Syahrini di Instagram. Hal itu bermula usai Kiky terlibat satu acara dengan suami Syahrini. Kiky pun membacakan balasan Syahrini dengan mengikuti gaya bicara sang idola.

Tak berhenti di situ, Kiky selipkan pula salah satu alasan dirinya begitu mengidolakan Syahrini. “Beliau ini kan kalau membuat sesuatu selalu viral dan booming. Dan menurut aku, orang yang salah satu ketikannya bisa divisualisasikan bisa terdengar dibunyi-bunyikan itu cuma teteh Syahrini,” jelas Kiky lagi.

Netter pun langsung ikut ramai meninggalkan beragam komentar di postingan Kiky. Mereka setuju dengan pernyataan Kiky terkait gaya bicara Syahrini yang selalu melekat di telinga publik. Sehingga ketikannya pun seakan bisa membawa mereka seakan mendengarkan suara Syahrini.

Ketikan Syahrini ko bisa di denger ya😭 [sic!],” komentar seorang netter. “Ky klo ketemu sma inces syahrini nitip salam ya😩kngen bnget pengen lihat syahrini manja manja gtu [sic!],” timpal yang lain. “Kenapa aku membaca coment sambil meraga kan cara ngomong nyaaahhhh [sic!],” sahut lainnya.

AAstaghfirullah tanfa ak sadari ak baca comenan dr Syahrini dengan nada manjah ngikutin😭 bener kt kamu ky wkwkwk [sic!],” tambah yang lain. “Jaman sekarang butuh bnget tth syahrini yg manjahh lucu ga lebay [sic!],” seloroh lainnya. “Kangen emang,teteh inces tuh ga julid asik sendiri dan menghibur☺️😇masyaallah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait