Alur Drama Lee Jae Wook 'The Impossible Heir' Dikritik Makin Membingungkan
Naver
TV

'The Impossible Heir' menceritakan Han Tae O (Lee Jae Wook), Kang In Ha (Lee Jun Young), Na Hye Won (Hong Su Zu) yang bekerja sama untuk mengambil alih grup konglomerat.

WowKeren - "The Impossible Heir" kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Namun, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Hong Su Zu dan Lee Jun Young itu menuai kritikan karena alurnya semakin membingungkan dengan bertambahnya episode.

Menurut penonton, alur "The Impossible Heir" sebenarnya cukup bagus, apalagi saat para karakter utama masih sekolah. Akan tetapi, editing yang lompat-lompat membuat penonton akhirnya kebingungan, ditambah terlalu banyak time skip.

Penonton hanya memberikan pujian atas akting apik Jae Wook, Jun Young dan beberapa pemeran pendukung seperti Choi Hee Jin. Untuk Su Zu, kritik masih diberikan karena aktingnya tak kunjung membaik, meskipun sudah disebut terlalu kaku.

"Cuttingannya gk si yg bikin pusing? transisi dari scene satu ke scene selanjutnya itu loh yg kurang rapi, kurang alus, kek tiba2 jebret ganti plot, ganti bgm, pokoknya gitu deh, tapi aku tetep nonton soalnya pengen tau ini emg aku yg gk bisa mencerna dramanya apa gimana[sic!]," tulis seorang warganet.


Alur Drama Lee Jae Wook \'The Impossible Heir\' Dikritik Makin Membingungkan

Source: Naver

"Iyaaa alurnya berantakan terus perpindahan scenenya juga gak rapi kaya lompat lompat, padahal klo diedit dan ditata lebih rapi lagi aslinya bagus pas ep 1 masih rapi dan bagus makin ke sini makin gak jelas jadi males juga mau nonton[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "The Impossible Heir" menceritakan tiga anak muda bernama Han Tae O (Jae Wook), Kang In Ha (Jun Young), Na Hye Won (Su Zu) yang bekerja sama dalam upaya untuk mengambil alih konglomerat terbesar Korea. Dalam prosesnya, mereka terlibat cinta segitiga.

Tae O dan In Ha sama-sama menyukai Hye Won, tetapi wanita itu masih bingung dengan perasaannya sendiri. Hye Won dan In Ha sebenarnya sudah menjalin hubungan serius, tetapi wanita itu juga punya perasaan kepada Tae O.

Alur cinta segitiga "The Impossible Heir" juga sempat menuai kritikan karena dianggap menganggu kisah keseluruhan. Ditambah lagi, penonton jauh lebih menyukai love line antara Tae Oh dan karakter pendukung Kang Hui Ju (Choi Hee Jin). Bagaimana pendapatmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait