Wendy Red Velvet Lalui Proses Panjang sebelum SM Setujui Album 'Wish You Hell'
X/@RVsmtown
Musik

Wendy menceritakan perjuangannya yang tak mudah untuk bisa merilis mini album solo keduanya. Hal ini dikarenakan album 'Wish You Hell' menyuguhkan warna berbeda dari mini album solo pertama Wendy.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengaku telah melewati perjuangan panjang untuk bisa merilis mini album solo keduanya yang bertajuk "Wish You Hell". Salah satunya adalah ketika Wendy harus meyakinkan agensi agar diperbolehkan merilis album dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam wawancara belum lama ini, Wendy berujar ingin memberi energi positif dan kebebasan melalui album terbarunya. Terutama lewat lagu utama yang memiliki judul sama dengan mini albumnya.

"'Wish You Hell' merupakan lagu tentang proses mengucapkan selamat tinggal pada diri masa lalu, yang hidup sesuai keinginan banyak orang, dan menemukan jati diri. Jika ada orang yang memiliki pengalaman serupa dalam kehidupan sehari-harinya, aku harap mereka bisa merasakan sedikit kebebasan melalui lagu dan suaraku," ungkap Wendy, Rabu (13/3).

Mengingat album ini menyuguhkan warna yang berbeda dari mini album solo pertamanya, Wendy tentu harus berdiskusi panjang dengan SM Entertainment. Tidak mudah baginya untuk meyakinkan pihak agensi tentang warna berbeda pada album "Wish You Hell."


"Seperti semua artis, kami memperhatikan semuanya dari awal hingga akhir dan banyak berbicara dengan perusahaan. Dimulai dengan konsep album, pertama-tama aku memutuskan pesan yang ingin aku sampaikan. Lalu aku mengungkapkan banyak pendapatku dalam musik, visual, jaket, video musik, dan lain sebagainya," sambungnya.

Beruntung setelah proses diskusi dan negosiasi yang panjang dengan SM, Wendy akhirnya diizinkan untuk merilis album yang berisi representasi hidupnya sendiri. "Aku harap semua orang selalu sehat dan bahagia," pungkas Wendy.

Sebelumnya, Wendy sempat curhat frustasi lantaran diduga mendapat paksaan dari SM. Ini berkaitan dengan album terbarunya kini yang bertajuk "Wish You Hell."

"Akhir-akhir ini aku sedikit stres. Aku sedang bekerja keras untuk melakukan sesuatu tapi semuanya tidak berhasil. Tahukah kalian perasaan itu?" ungkap Wendy dalam curhatannya di akun Bubble.

Gara-gara curhatan tersebut, fans berspekulasi bahwa Wendy telah dipaksa oleh SM untuk merilis lagu bergenre ballad. Penggemar sempat merasa geram kala itu melihat idolnya seolah tidak diberi kebebasan untuk menciptakan karya yang berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait