Tiko Suami BCL Disentil soal Nasib Anak dari Eks Istri Pertama usai Pamer Main dengan Bayi
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Tiko Aryawardhana jadi sorotan usai pamer foto bermain bersama keponakan BCL yang masih bayi. Foto itu langsung memicu komentar netter terkait nasib anak-anak Tiko dari pernikahan pertamanya.

WowKeren - Tiko Aryawardhana hingga kini masih jadi sorotan terkait masa lalunya. Suami Bunga Citra Lestari ini sempat disentil netter terkait nasib anak-anak dari pernikahan pertama dengan Arina Winarto.

Awalnya, Tiko terciduk sedang bermain dengan keponakan BCL, Baby Rex. Terlihat kebapakan, netter membahas soal kabar anak-anak Tiko yang selama ini tak pernah diperlihatkan ke publik.

"Kalau anak dari isteri pertamanya sungguh kasihan anaknya rindukan ayahnya," kata netter. "Oh anak dari abang BCL tu kalau tiko jgn harap lah😢."

Sejauh ini, Tiko memang tak pernah pamer foto bersama ketiga anak dari pernikahan pertama. Kuat dugaan kalau Tiko berusaha melindungi privasi anak-anaknya. Yang pasti, Tiko saat ini berbahagia dengan BCL dan sempat mengungkap momen bahagia saat kumpul bareng keluarga. "Family time before ramadhan.. back to our childhood playground," tulis Tiko.


Sementara itu, Tiko pernah buka suara soal perasaannya setelah menikah dengan BCL. Meski tulus mencintai BCL, Tiko mengakui kalau ia kurang nyaman karena jadi sorotan.

"Ibaratnya sekarang semua orang kalau misalnya gue ke suatu tempat mungkin jadi terlihat, jadi orang notice gitu. Lumayan aneh sih, biasanya kan gue misalnya kemana santai, nggak ada yang lihat. Gue sekarang masuk ke restoran atau apa gitu, gue nggak bisa tenang aja," kata Tiko. "Udah diobrolin (dengan BCL). Mungkin, ada beberapa yang nyaman, tapi ada satu level yang agak keganggu, kalau misalnya terlalu dikupas gitu hidupnya."

Di sisi lain, BCL terus berusaha mengungkap rasa sayangnya pada Tiko. Ia pun sempat menuliskan pesan spesial bak menguatkan sang suami yang terus dihujat netizen di awal pernikahan mereka.

"Biarkan mereka menilaimu. Biarkan mereka salah dalam memahami kamu. Biarkan mereka bergosip tentang kamu. Pendapat mereka bukan masalahmu," seru BCL. "Kamu tetap baik, berkomitmen untuk cinta dan bebas menjadi sosok yang asli apa adanya. Tidak peduli apapun yang mereka lakukan dan katakan, jangan pernah meragukan dirimu atas kebenaran dan keindahan dalam kejujuranmu. Tetap bersinar seperti biasanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait