Kim Sejeong Lampiaskan Rasa Frustasi Gegara Lewatkan Konser IU
YouTube/IU Official
Musik

Sejeong meluapkan kekecewaan dan rasa menyesalnya karena tak bisa datang ke konser IU di KSPO Dome, Seoul beberapa waktu lalu. Ia pun menyampaikan pesan tegas untuk agensinya.

WowKeren - Kim Sejeong mengakui bahwa dirinya adalah fans berat IU. Itu sebabnya ia tampak frustasi lantaran beberapa waktu lalu tak bisa datang ke konser IU yang diadakan selama empat hari di KSPO Dome, Seoul.

Melalui siaran langsung di Weverse, Sejeong tampak meluapkan rasa frustasinya karena tak bisa menghadiri konser idolanya. Ia benar-benar merasa kecewa dan menyesal. Pasalnya, tepat di hari IU menggelar konser, ia sudah ada jadwal yang tidak bisa dibatalkan.

"Alasan aku tidak bisa menghadiri konser IU adalah karena aku sudah membuat rencana perjalanan jauh sebelumnya. Aku sudah memesan tiket penerbangan. Mina bertanya padaku, 'Kak, kamu mau pergi?' Tapi itu tidak berhasil bagiku saat itu," ujar Sejeong, Rabu (13/3).

Bintang drama "Business Proposal" ini sampai berteriak untuk meluapkan kekecewaannya. Namun, tak ada yang bisa dilakukan Sejeong untuk mengembalikan waktu yang telah berlalu. Ia hanya bisa meratapi nasibnya yang tak seberuntung UENA (sebutan untuk fans IU) lain.


Kim Sejeong Lampiaskan Rasa Frustasi Gegara Lewatkan Konser IU

Source: Weverse

Namun, Sejeong mengatakan agaknya nasibnya tidak seburuk itu. Ia berencana untuk datang ke konser encore IU yang akan digelar pada bulan September 2024 mendatang. Konser yang diadakan di Seoul World Cup Stadium ini akan menjadi penutup tur konser dunia IU setelah sang penyanyi mengunjungi Los Angeles pada tanggal 2 Agustus.

Takut tak bisa kembali menonton, mantan member IOI dan gu9udan ini pun mewanti-wanti agensinya untuk mengosongkan jadwal di bulan itu. "Untungnya akan ada konser encore, jadi aku memberi tahu perusahaan sebelumnya. Aku meminta mereka untuk meluangkan hari itu agar tidak mengganggu jadwalku," kata Sejeong.

Ekspresi Sejeong kala menyampaikan rasa frustasinya disebut netizen sangat menggemaskan. Sebagai sesama fans IU, netter mengaku bisa merasakan betapa frustasi dan kecewanya Sejeong yang saat itu tak bisa menghadiri konser idolanya.

Sebagai penutup, Sejeong pun kembali mengungkapkan rasa sayangnya sebagai seorang penggemar. "Aku tidak percaya aku tidak bisa pergi ke konser IU," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait