Putra Roger Danuarta Viral usai Potret Tampan Diunggah Akun Islami Luar Negeri
Instagram/rogerjoey
Selebriti

Rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru-baru ini ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, potret tampan putra kedua mereka diunggah ulang oleh salah satu akun Islami luar negeri.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Agustus 2019, rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Rasa bahagia Roger dan Cut pun semakin bertambah dengan kehadiran dua putranya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Namun, baru-baru ini, rumah tangga Roger dan Cut ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, potret tampan putra kedua mereka diunggah ulang oleh salah satu akun Islami luar negeri, @HalalNation_.

Dalam potret tersebut, Jourell tampak mengenakan baju ihram. Dengan latar belakang Kabah, Jourell tampak seakan sedang berswafoto sendirian di sana. Visual Jourell pun tampak begitu imut-imut dan menggemaskan.

Putra Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta Di-repost Akun Islami Luar Negeri

Instagram


Foto tangkapan potret Jourell yang di-repost itu rupanya juga diunggah oleh akun @kuy_entertainment pada Kamis (14/3). Tak ayal, beragam komentar netizen seketika bermunculan. Banyak netizen yang ikut dibuat gemas dengan visual putra Roger dan Cuut itu.

"Tampan luar dalam ini mah 🔥[sic!]," komentar pemilik akun @thegoo***errrrr. "Emang cakep bgt bocil ini, masyallah [sic!]," balas akun @salmo***irii. "MasyaAllah cakep banget yaa [sic!]," sahut akun @lazat***oo. "Iya mnurutku anak artis yg plg cakep msh anak Cika n Roger sih... Abgnya jg gk kalah ganteng😍 [sic!]," ujar akun @meth***ajwa.

"DNA emang gak pernah bohong😂😂 [sic!]," timpal akun @lh***yna. "Ganteng bgtt🫣[sic!]," puji akun @dila***ra3_. "Dari kecil udah ga ngerasain insekyurrr😭 [sic!]," tambah akun @apr***lfjr__ ikut takjub dengan potret tampan putra Roger dan Cut.

Sementara itu, keluarga Roger dan Cut kini tengah berlibur ke Shanghai, Beijing. Berbagai potret liburan seru mereka pun dipamerkan melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait