Wenny Ariani Kembali Muncul Sampaikan Hal Mengejutkan Terkait Rezky Aditya
YouTube/Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kasus dengan Rezky Aditya mulai lenyap, Wenny Ariani kembali muncul untuk membuka beberapa fakta baru. Wenny juga bereaksi tak terduga usai Citra Kirana di kabarkan hamil anak kedua Rezky.

WowKeren - Wenny Ariani wanita yang tengah mencari keadilan untuk sang putri, Kekey kembali muncul untuk meng-update kasusnya dengan Rezky Aditya yang mulai anyep. Wenny juga menyampaikan beberapa hal mengejutkan terkait Rezky dan sang istri, Citra Kirana.

Sebelumnya, pengusaha cantik itu menyebut salinan resmi putusan MA yang menyatakan kemenangannya telah ia terima. Kini, Wenny menyerahkan langkah selanjutnya kepada tim kuasa hukum.

”Ya Alhamdulillah aku baik, kabar Kekey juga baik. Untuk kabar update kasus sementara ini, pihak lawyer baru kasih kabar ke saya ya, bahwa salinan putusan resmi itu baru diterima oleh pihak kami Minggu lalu, jadi memang belum bisa eksekusi dari salinan tersebut. Sudah resmi keluar yang menyatakan bahwa Rezky Aditya itu adalah ayah biologis dari Kekey,” kata Wenny kepada CumiCumi.com. “Jadi untuk kedepannya bagaimana, kami masih berdiskusi bagaimana aplikasi, maksudnya realisasi dari kemenangan kami di MA. Saya masih belum bisa kasih jawaban karena itu saya serahkan sepenuhnya kepada pihak kuasa hukum saya.”

Kendati demikian, Wenny sebetulnya sudah merasa ikhlas. Wenny hanya ingin kelak sang putri mengetahui perjuangan dan upaya yang telah ia lakukan demi mendapatkan pengakuan Rezky sebagai ayah biologis Kekey.


”Kalau secara pribadi, saya sebetulnya lebih mengikhlaskan. Artinya begini, nanti suatu saat Kekey menonton, bahwa Kekey sudah tahu mama sudah berusaha sampai di titik ini, secara hukum, secara apa, kami sudah berusaha yang terbaik. Saya serahkan ke Allah SWT, biar hukum Tuhan lah yang bekerja, yang penting buat saya sekarang bagaimana saya mendidik, mengurus, dan membimbing Kekey ke arah yang lebih baik,” tutur Wenny.

Lebih lanjut, Wenny ikut memberi respons mengejutkan terkait kabar Citra Kirana tengah mengandung calon anak kedua Rezky. Meski tengah berkonflik, Wenny ternyata ikut senang dengan kabar bahagia Ciki dan Rezky itu. Ia bahkan turut mendoakan dan mengucapkan selamat.

”Ya Alhamdulillah kalau misalnya ada kabar Rezky mau punya momongan baru, ya saya ikut senang. Artinya, ya memang mereka keluarga, udah punya anak lagi, atau mau punya anak lagi, dari saya sendiri mengucapkan selamat, itu aja. Karena kebahagiaan itu kan, kalau di pihak sana bahagia, kita juga ikut mendoakan, karena doa yang baik akan kembali ke kita, itu aja,” ucap Wenny.

Mengejutkannya, Wenny mengungkap sampai sekarang tak ada upaya dari Rezky atau Ciki untuk bersilaturahmi dengan Kekey. Diduga belum ada upaya tes DNA dari Rezky terhadap Kekey usai sebelumnya ia mengaku akan melakukan pemeriksaan tersebut. Wenny mengatakan segala pernyataan yang pernah disampaikan Ciki dan Rezky tak pernah direalisasikan sampai sekarang.

”Nggak pernah, nggak pernah, justru sampai statement dia mau bertanggung jawab dengan Kekey, mau bertemu dengan Kekey, sampai saat ini tidak ada realisasinya,” beber Wenny. “Sama sekali nggak ada, apalagi sejauh itu ya (diajak main ke rumah). Nggak usah berbicara terlalu jauh, silaturahmi untuk mengenal anaknya aja tidak ada ke arah situ. Makanya saya sudah serahkan ke Allah lah, hanya Allah yang bisa membolak-balikan hati manusia.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait