Arya Saloka Diduga Kena Sindir Nyesel usai Putri Anne Muncul Seksi Nan Kece di Foto Baru
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Pengikut Putri Anne diduga sindir Arya Saloka menyesal. Dugaan itu mencuat usai Putri Anne tampil seksi nan kece di foto terbaru setelah sebelumnya memutuskan lepas hijab.

WowKeren - Kabar perceraian Putri Anne dengan Arya Saloka belum bisa dipastikan kebenarannya sampai detik ini. Pasalnya, baik Anne maupun Arya tak pernah gamblang mengungkap status mereka saat ini. Namun, Anne diduga berkali-kali mengisyaratkan sudah berpisah dari Arya.

Bahkan Anne dicurigai sempat memiliki kekasih baru. Sayangnya, belum bisa dipastikan pula apakah Arya kini bisa disebut sebagai mantan Anne. Namun, pengikut Instagram Anne diduga baru saja menyindir Arya.

Arya diduga disindir menyesal oleh sosok pengikut Anne ini. Belum diketahui apakah pengikut Anne ini berasal dari kalangan fans, sahabat atau hanya kenalan saja. Pasalnya, komentarnya terlihat muncul di postingan terbaru Anne. Padahal, Anne diduga membatasi kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Sehingga tak semua orang bisa memberikan komentar di akun Instagram Anne. Kemungkinan hanya sahabat dan kerabat yang dipercaya oleh Anne sajalah yang bisa meninggalkan komentar di postingan milik sang artis.

Mulanya, Anne berbagi foto baru ke Instagram. Di mana, Anne tampil seksi nan kece. Dari sejumlah foto yang dibagikan Anne, ia nampak tengah makan malam bersama para bestienya.


Usai melepas hijab, Anne tak sungkan untuk memakai atasan model singlet berwarna putih. Ia memadukan tank top putih itu dengan celana panjang ketat. Ibu satu anak ini juga tak segan memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. Ia tampil berani dengan riasan bold dan lipstik merah merona.

Photo-INFO

Instagram

Netter kemudian salah fokus dengan komentar yang ada di dalam unggahan Anne. Sosok tanpa identitas itu menyebut Anne kembali ke setelan pabrik. Ia bertanya-tanya apakah mantan kekasih Anne menyesal melihat penampilan baru sang artis.

Diduga komentar itu dilemparkan untuk menyindir Arya. Namun, belum bisa dipastikan apakah Anne dan Arya adalah mantan suami istri. Karenanya, tak terjawab apakah mantan yang dimaksud itu adalah Arya Saloka.

Anne sendiri tak terlihat memberikan reaksi atas komentar itu. ”Balik ke setelan pabrik 😂 gak nyesel dah mantannya,” tulis pengikut Anne di postingan terbaru sang artis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait