Awkarin Banjir Komentar usai Rilis Lagu Terbaru di Tengah Rumor Nikah
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Bukan menikah, Awkarin rupanya hanya sedang merilis lagu terbarunya yang berjudul 'G Major'. Melihat unggahan Awakrin, netizen sontak merasa kena prank dengan rumor pernikahan sang artis.

WowKeren - Sejak kepergok fitting baju pengantin, Awkarin begitu santer dikabarkan bakal segera menikah. Rumor itu pun semakin menguat lantaran ia bak memberikan kode bakal menikah pada Jumat (15/3).

Namun, Awkarin akhirnya menjawab rasa penasaran fans. Rupanya, ia hanya sedang merilis lagu terbarunya yang berjudul "G MAJOR". Lewat unggahan Instagram miliknya, gadis kelahiran 29 November 1997 ini memberikan penjelasan tentang lagu baru miliknya.

"Permadani kehidupan terjalin dengan benang-benang berbagai warna, beberapa lebih gelap, membayangi saat-saat kehilangan dan keputusasaan, dan yang lainnya lebih cerah, mewakili sukacita dan cinta," tulis Awkarin seraya mengunggah potret dirinya mengenakan baju pengantin. "Pernikahan yang gagal dapat terasa seperti air mata dalam permadani yang indah ini, sebuah kehancuran mimpi yang pernah dilukis dengan jelas dalam warna-warna selamanya."

"Namun, tidak semua narasi yang terjalin dalam jalinan kehidupan kita dimaksudkan untuk bertahan selamanya. Sebaliknya, hubungan yang sekilas ini mewarnai perjalanan kita, menambah kedalaman dan karakter," lanjut Awkarin. "Mereka mengajarkan kita ketangguhan, seni melepaskan, dan keberanian untuk merangkul kerentanan. Dalam kegagalan, kita diingatkan bahwa tidak apa-apa untuk tidak memiliki semua jawaban, untuk tidak selalu berhasil."


Awkarin mengaku mendapat inspirasi lagu ini dari kegagalan kisah cintanya sendiri. Di akhir tulisannya, Awkarin pun mengajak publik untuk mendengarkan lagu terbarunya ini melalui kanal YouTube miliknya.

Melihat unggahan Awakrin, netizen sontak merasa kena prank dengan rumor pernikahan Awkarin. Beragam komentar pun bermunculan.

"Untung bukan nikah beneran, takut gw gabisa nyusul krn lo patokan gw nikah😭 [sic!]," komentar pemilik akun @ajengtj***soediro. "Kirain kewong beneran😅 [sic!]," balas akun @nabil***asyaaaa. "Untung aku tidak tertipu🤣🤣🤣 [sic!]," sahut akun @spam***syr.

"Hahaa banyak yg merasa di prank pdhal udah banyak yg spill klo ini project barunya karin [sic!]," ungkap akun @dii***nn05. "Capek kerjaannya cuma prank doang [sic!]," timpal akun @megej***gej. "Pada ngira awkarin tunangan lah mau nikah lah😂😂lagian kenapa knapa ngurusin percintaan orang lain sih..heran deh😂 [sic!]," tambah akun @erv***na.90.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait