Soyou eks Sistar Packing Baju Renang dkk untuk 1 Bulan di Bali Secepat Kilat
Instagram/soooo_you
Selebriti

Soyou membagikan vlog saat berkemas-kemas sebelum berangkat ke Bali. Untuk keperluan 1 bulan, eks member Sistar itu pamer kemampuan packing secepat kilat.

WowKeren - Soyou (Soyu) eks Sistar berada di Bali selama sebulan. Ternyata, ia hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga jam untuk bersiap-siap sebelum berangkat.

Baru-baru ini, Soyou membagikan vlog berisi persiapannya sebelum berangkat ke Bali. Penyanyi yang lekat dengan imej seksi itu merekam vlognya hanya enam jam sebelum berangkat. Sehingga, ia berkemas sambil berpacu dengan waktu.

Siap-siap berkemas dari nol, Soyou menceritakan alasannya pergi ke Bali selama satu bulan. Setelah menghadapi tahun yang panjang, ia merasa harus istirahat di tempat yang diinginkan.

"Tahun 2023 terbakar... Tapi aku tipe orang yang butuh istirahat untuk diriku sendiri setahun sekali, jadi aku harus tinggal di Bali selama sebulan, yang sangat ingin aku lakukan!" seru Soyou.

Karena syuting dilakukan 6 jam sebelum keberangkatan, Soyou benar-benar harus bekerja keras untuk menata barangnya. Ia menempatkan pakaiannya di dalam kantung-kantung yang berbeda.

Bersiap menghadapi iklim tropis di Indonesia, Soyou rupanya membeli banyak sekali pakaian renang. Pemilik nama asli Kang Jihyun itu melemparkan beberapa pakaian renang berbentuk bikini dari lemari sebelum mengemasnya.


Saat melihat tumpukan pakaian renangnya, Soyou bertanya, "Apakah terlalu berlebihan...??"

Kemudian, Soyou menceritakan jenis-jenis baju renang yang menjadi favoritnya. Secara khusus, penyanyi itu memilih model yang cantik dan bahannya nyaman.

Ketika melihat kantung bikininya sedikit longgar, Soyou memilih memasukkan lebih banyak lagi. Alhasil, ia membawa 10 baju renang dan 3 pakaian olahraga.

Setelah bikini, Soyou mengemas dress yang akan dibawa. Tak sampai di sana, ia mencoba membuat semua pakaiannya ke dalam wadah hingga membuatnya sekecil mungkin. Ia bahkan tidak bisa menyembunyikan raut bahagia saat menyadari masih ada tempat kosong di dalam tas.

Namun, Soyou terus memasukkan pakaian ke dalam tasnya sampai ditegur oleh staf bahwa bawaannya terlalu banyak. Penyanyi itu membalas, "Kan sebulan...."

Tanpa diduga, Soyou ternyata mendapati kopernya rusak belakangan. Betapa kecewanya Soyou melihat ada bagian yang robek setelah dipinjam saudarinya.

Selain pakaian, Soyou juga membawa obat-obatan dan skincare lainnya. Hingga pada akhirnya, ia bisa mengemas keperluan sebulan di dalam satu koper besar. Ia akan menggunakan koper satunya untuk membawa keperluan lain untuk syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait