Yeonjun TXT Lemas Kena Tipu Jennie BLACKPINK di 'Apartment 404'
Naver
TV

Di salah satu momen 'Apartment 404', Jennie mendadak menawarkan barang dagangan berupa ramen kepada Yeonjun dengan setengah harga. Namun, Jennie ternyata berniat menipu Yeonjun.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/3). Di episode terbaru itu, Yeonjun TXT datang sebagai bintang tamu menggantikan Lee Jung Ha yang absen karena punya jadwal pribadi. Menariknya, Yeonjun langsung kena tipu Jennie BLACKPINK.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jennie, Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun yang berada di tim layanan publik. Mereka bertugas menangkap tim para pedagang yang berisi Yeonjun, Oh Na Ra dan Yang Se Chan demi bisa mendapatkan uang denda.

Di salah satu momen, Jennie mendadak menawarkan barang dagangan berupa ramen kepada Yeonjun dengan setengah harga. Yeonjun tertarik untuk membeli ramen itu. Ketika Yeonjun hendak mengambil uang, Jennie langsung menyentuhnya sebagai tanda dirinya telah menangkap juniornya itu.

Menurut peraturan, Yeonjun harus memberikan uang kepada Jennie karena telah menangkapnya. Sadar dirinya telah ditipu Yeonjun langsung lemas terbaring di aspal jalan. Sedangkan, Jennie tampak sangat senang karena berhasil menipu Yeonjun.


Jennie BLACKPINK Tipu Yeonjun TXT Sampai Lemas di \'Apartment 404\'

Source: Naver

"Kamu harus membayar denda 10 ribu won," tagih Jennie. Saat Yeonjun hendak membayarkan denda, Jennie merasa bersalah dan berkata, "Maaf. Aku merasa tidak enak." Yeonjun tampak frustrasi dan mengatakan, "Aku merasakan kepahitan hidup."

Jennie pun mengatakan, "Ini adalah pekan keempatku di acara ini, jadi aku sudah berubah. Ini juga membuat hatiku pedih. Maaf aku harus ambil ini (ramen yang baru dibeli Yeonjun) juga. Astaga aku tidak enak." Jennie pun berpamitan pergi setelah menipu Yeonjun.

Di sisi lain, "Apartment 404" episode keempat ditutup dengan kemenangan Jennie, Jae Seok dan Na Ra. Meskipun dari tim yang berbeda, ketiga member itu menang karena mereka mau mengembalikan uang yang mereka dapatkan dengan cara ilegal.

Sedangkan, Yeonjun, Tae Hyun dan Se Chan ogah mengembalikan uang mereka kepada tim produksi. Alhasil, Tae Hyun cs dinyatakan kalah. Yeonjun cs syok karena tidak mengira bahwa kunci kemenangan adalah dengan cara mengembalikan uang yang sudah dikumpulkannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait