Visual V BTS saat Photo Booth Bareng Tentara Lain Curi Fokus
Instagram
Selebriti

V BTS merayakan perilisan ‘FRI(END)S’ bersama teman-teman tentaranya. Saat melakukan photo booth bersama, visual Kim Taehyung langsung menjadi sorotan banyak orang.

WowKeren - V BTS merayakan perilisan single digital yang bertajuk “FRI(END)S” bersama para rekan tentaranya di militer. Meskipun sedang bertugas, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menyempatkan diri menikmati waktu bersama orang terdekatnya.

Pada Jumat (15/3), beredar video V sedang menghabiskan waktu bersama sesama prajurit di tempatnya bertugas untuk merayakan single digitalnya. Ia juga mendapatkan kue dari sesama teman tentaranya dalam perayaan itu. Setelahnya, foto-foto polaroid mereka dirilis oleh rekan tentara lainnya.

Saat melakukan photobooth bersama, V pamer sisi menggemaskan dengan aksesoris dan ekspresi uwu. Pada salah satu frame, V memakai bandana beruang yang sesuai dengan emoji yang sering dihubungkan dengannya.

Segera setelah foto-foto V beredar, netizen menunjukkan reaksi positif. Mereka menganggap bahwa V semakin terlihat tampan dengan potongan rambut pendeknya.

Visual V BTS saat Photo Booth Bareng Tentara Lain Curi Fokus

Source: TheQoo


"Menurutku dia terlihat lebih baik dengan gaya rambut pendek," kata salah satu netizen. "Dia terlihat semakin tampan," sahut netizen lain. "Wajahnya tidak berubah tapi tubuhnya menjadi lebih tebal," imbuh yang lain.

"Keterampilan sosialnya daebak hahaha, tapi sepertinya dia bertambah muda. Dia sangat lucu," komentar seorang netizen. "Wajahnya tidak berubah," sambung netizen yang lain. "Aku sangat iri dengan sesama anggota pasukannya," ujar lainnya.

Sementara itu, V mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa V menerapkan peraturan lucu untuk memberikan tanda tangan kepada sesama tentara. Rencananya, ia akan menyelesaikan wamil pada 10 Juli 2025.

Sebelum wamil, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah diril

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait