Gong Seung Yeon Kakak Jeongyeon TWICE Respons Kabar Pacaran dengan Son Ho Joon
SPOTV NEWS
Selebriti

Gong Seung Yeon dan Son Ho Joon dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun sejak membintangi ‘The First Responder’. Pihak agensi pun memberikan tanggapan soal kedua aktor tersebut terlibat cinta lokasi.

WowKeren - Gong Seung Yeon, kakak Jeongyeon TWICE, dikabarkan pacaran dengan aktor Son Ho Joon. Kedua aktor yang sama-sama bermain dalam drama “The First Responders” ini telah memberikan tanggapan.

Pada Sabtu (16/3), media setempat mengabarkan bahwa aktris Seung Yeon dan aktor Ho Joon pacaran setelah bekerja sama dalam drama “The First Responder” pada tahun 2022 lalu. Dengan kata lain, mereka disebut terlibat cinta lokasi.

Menurut orang dalam industri, Seung Yeon dan Joon Ho yang selisih 9 tahun adalah pasangan yang lucu. Seung Yeon sendiri adalah kelahiran 1993 dan Joon Ho lahir pada tahun 1984.

“Mereka adalah pasangan yang lucu. Mereka telah berkencan selama sekitar 2 tahun. Mereka telah saling mendukung dalam suka dan duka di industri ini dan mereka dengan susah payah memulai hubungan mereka dengan teman-teman mereka,” ungkap orang dalam industri.

Gong Seung Yeon Kakak Jeongyeon TWICE Respons Kabar Pacaran dengan Son Ho Joon

Source: SBS


Segera setelah berita kencan ini muncul, agensi Ho Joon dan Seung Yeon memberikan respons. Pihak sang aktor masih memeriksa kebenaran dari kabar ini, sedangkan agensi aktris telah memberikan pernyataan.

Mewakili Seung Yeon, Varo Entertainment menyatakan, “Setelah kami memeriksanya, itu tidak benar.”

Sementara itu, Seung Yeon hampir saja debut sebagai penyanyi dan sempat menjadi trainee SM Entertainment. Pada 2012, ia keluar dari agensi karena sudah kehilangan minat dalam bernyanyi. Nama Seung Yeon semakin dikenal sejak membintangi “We Got Married” bersama Lee Jong Hyun eks CN BLUE.

Setelah membintangi beberapa proyek, akting Seung Yeon mendapatkan pengakuan dalam “The Aloners” yang membuatnya meraih gelar Best New Actress di beberapa ajang penghargaan. Penampilannya di “The First Responders” juga mengantar sang aktris memenangkan penghargaan.

Di sisi lain, Ho Joon memulai debutnya dalam drama anak-anak “Jump 2” pada 2006 silam. Sang aktor semakin dikenal sejak membintangi “Reply 1994”, “Warm and Cozy”, hingga “The Uncanny Counter”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait