aespa Trending usai Karina Kena Tampar dan Giselle Ketakutan Gegara Fans
TVReport
Selebriti

Saat hendak berangkat ke luar negeri, aespa mengalami kejadian tidak menyenangkan di mana para member merasa tidak nyaman akibat kelakuan fans hingga disebut ‘perjalanan neraka’.

WowKeren - aespa baru-baru ini trending karena dianggap telah melalui “perjalanan neraka” gara-gara ulah fans. Dalam video yang merekam perjalanan mereka, terlihat Karina dan Giselle menunjukkan reaksi mencolok.

Pada Sabtu (16/3), pembahasan soal aespa terjebak kerumunan fans menjadi trending di mesin pencari Naver. Perhatian publik tertuju pada momen di mana para member mengalami kejadian tidak menyenangkan selama di bandara.

Dalam video yang beredar, Karina, Winter, Giselle, dan Ningning berangkat untuk jadwal luar negeri mereka. Tetapi, perjalanan mereka tidak berlangsung mulus.

Saat mencoba membelah kerumunan fans, member aespa terlihat sangat tidak nyaman dan berkeringat. Apalagi, kejadian yang mereka alami jauh dari kata nyaman.


aespa Trending usai Karina Kena Tampar dan Giselle Ketakutan Gegara Fans

Source: Naver

Pertama-tama, Karina kena tampar pipinya saat tangan fans mencoba meraihnya. Saat pipinya terkena pukulan, Karina terkejut dan kemudian mengelusnya.

Selain itu, Ningning terkejut dengan kerumunan fans hingga menggosok wajahnya. Situasi makin menegangkan ketika Giselle menutup mulut dan matanya rapat-rapat, menggambarkan kejadian yang seluruhnya kacau.

Setelah melihat momen aespa terjebak di “perjalanan neraka”, netizen memberikan reaksi khawatir. Mereka tidak bisa membayangkan bahwa idol harus melalui kekacauan semacam itu saat hendak menuju tempat kerja.

Sementara itu, aespa akan memulai tur dunia kedua mereka yang bertajuk “SYNK: Parallel Line” dalam waktu dekat. Mereka akan membukanya dengan konser di Seoul pada 29 dan 30 Juni mendatang sebelum mampir ke negara lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru