Minji dan Hanni Perdana Spill Tampilan Kamar di Dorm Mewah NewJeans
Selebriti

Minji dan Hanni merekam vlog saat pertama kali mengunjungi dorm NewJeans yang viral karena desain mewah hingga pemandangan Sungai Han. Kedua member itu juga memperlihatkan isi kamar.

WowKeren - Sudah jadi rahasia umum bahwa NewJeans punya dorm mewah yang desainnya dirancang dengan bantuan Min Hee Jin, CEO ADOR. Saat dorm baru akan ditempati, Minji dan Hanni rupanya merekam video “first impression” soal tempat tinggal baru mereka.

Pada Jumat (15/3), NewJeans merilis video “first impression” Minji dan Hanni saat baru pertama tiba di dorm yang baru selesai. Kedua member itu perdana spill tampilan dorm hingga kamar di dorm grup. Selama video itu, mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan gugup sejak baru pertama tiba.

Betapa terkejutnya Minji dan Hanni saat pertama kali masuk ke ruang tamu. Mereka kemudian berkomentar bahwa ruangannya semakin terasa luas karena ada cermin.

Dari kamera dua member NewJeans itu, terlihat dorm masih baru akan ditata. Seperti dugaan netizen lewat foto Danielle tempo hari, dorm mereka punya pemandangan Sungai Han.

Selama berkeliling, Minji dan Hanni sering kali menutup mulut mereka tanda takjub. Mereka memang pergi bersama CEO Min ke desain interior, tetapi mereka tidak menyangka hasilnya akan sesuai dengan kepribadian member NewJeans.


Kemudian, Minji melihat sekeliling interior rumah itu sambil berkomentar, “Aku suka sofa besarnya.”

Sambil berbaring dan menyalakan lampu, Minji kembali berkata, “Mari tinggal di sini lebih dari empat tahun.”

Mendengar ucapan Minji, Hanni mengaku tidak apa-apa jika suatu hari dia ditinggal sendiri di sana. Ucapannya merujuk pada kebiasaan idol yang hanya tinggal bersama pada tahun-tahun awal karier mereka sebelum semuanya tertata atau sukses.

“Aku akan baik-baik sajakalau semua orang meninggalkan dorm,” ujar Hanni.

Ketika masuk ke dalam kamarnya, Hanni berteriak saking terkejutnya. Ia melihat-lihat furnitur kamarnya sambil berkata, “Aku memotretnya, cantik banget.”

Setelah melihat-lihat dorm baru mereka, Minji dan Hanni membungkuk 90 derajat ke arah kamera. Mereka menyampaikan terima kasih kepada CEO Min atas kebaikannya mendekorasi dan memberi dorm yang mewah.

”Terima kasih CEO-nim,” kata Minji dan Hanni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait