Tamara Tyasmara Bagi-Bagi Buku Yasin Dante usai Dihujat Gegara Rumor Party
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara belum lama ini ramai dihujat gara-gara diduga karaoke party bareng sahabat usai 40 harian sang anak, Dante, meninggal dunia. Unggahan Instagram Tamara baru-baru ini pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, masih menjadi perhatian publik. Usai 40 hari meninggalnya sang anak, Tamara disebut-sebut asyik karaoke party bareng para sahabatnya. Namun, tudingan itu dibantah olehnya.

Usai membantah rumor tersebut, unggahan Instagram Tamara pada Sabtu (16/3) menjadi sorotan. Di unggahan awalnya, Tamara tampak me-repost unggahan akun Islami yang menyinggung tentang kenaikan derajat seseorang.

"3 Tanda Allah akan Menaikkan Derajatmu. 1. Kamu akan dihadapi berbagai masalah. 2. Kamu akan menghadapi kesedihan yang seakan tidak ada hentinya, sampai di titik kamu sudah lelah. 3. Kamu akan dihadapkan dengan orang-orang yang tidak menyukaimu [sic!]," demikian unggahan yang di-repost oleh Tamara. "Tetaplah bersyukur karena terkadang anugerah diberikan setelah hadirnya ujian dan keridhoan kita atas takdir-Nya [sic!]."

Tamara Tyasmara Bagi-Bagi Buku Yasin Dante

InstaStory

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Tamara kini sibuk bagi-bagi buku Yasin milik Dante. Buku Yasin bersampul gambar Lego itu rupanya menarik minat banyak orang.


Meski Tamara hanya membagikan 50 buku, netizen rupanya begitu antusias. Diwakili salah satu rekannya, Tamara disebut akan membagikan buku Yasin di kloter selanjutnya.

"Alhamdulillah Terimakasih atas Besarnya Antusias Kakak-Kakak sekalian untuk mendapatkan Buku Yasin Dante. Mohon Bersabar ya Kakak-kakak Sekalian kami sedang mengupayakan yang Terbaik (50 Orang Pertama Dahulu) InsyaAllah Nanti Akan ada batch ke 2 [sic!]," ungkap perwakilan Tamara.

Sementara itu, mantan kekasih Tamara, YA, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante. Ia diketahui menenggelamkan Dante selama 12 kali saat berenang.

Tamara kini berharap Dante mendapatkan keadilan. Ia juga berharap YA mendapatkan hukuman yang sesuai. Momen Ramadan kali ini pun membuat Tamara merindukan sang anak.

"Doanya buat Dante, semoga Dante bahagia di surga. Semoga muncul terus ke mimpi aku. Semoga kasusnya juga cepat selesai, biar dia juga tenang. Semoga tersangka juga bisa dihukum seadil-adilnya," ungkap Tamara belum lama ini. "Yang paling aku kangenin, main bersama. Apalagi buka puasa tuh biasanya Dante yang berdoa, itu dia, doa buka puasa tuh dia. Terus sahur juga dia ikut. Kebetulan ini seharusnya mau puasa pertamanya Dante, dia belajar setengah hari (puasa)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru