Jungkook BTS Bagikan Kabar Terbaru saat Wamil setelah Lama Dinanti Fans
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah lama dinanti, Jungkook akhirnya membagikan kabar terbarunya saat menjalani wajib militer. Unggahan Jungkook seketika membuat netizen khususnya fans langsung histeris.

WowKeren - Jungkook saat ini tengah menjalankan wajib militer (wamil) bersama member BTS lainnya. Sejak berangkat pada Desember 2023, Jungkook masih belum memberikan update apapun. Meski Jungkook telah membuat aktivitas baru di akun TikTok pribadinya, fans tampaknya masih belum puas.

Fans terus menagih Jungkook untuk aktif memberi kabar. Permintaan fans pun tampaknya didengar oleh Jungkook. Melalui akun Weverse miliknya pada Sabtu (16/3), pria kelahiran 1 September 1997 akhirnya muncul.

Secara blakblakan, Jungkook meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi sehat. Ia pun berbagi cerita seputar kegiatannya saat berada di sana.

"ARMY, apa kabar? Aku baik-baik saja. Aku juga telah banyak berolahraga. Aku melakukan pekerjaan yang baik untuk membersihkan langit-langit. Aku juga memasak dengan baik," tulis Jungkook. "Ini sudah pertengahan Maret. Sampai jumpa lagi. Aku sangat merindukanmu. Unity!"


Jungkook Update Terbaru di Weverse

weverse

Unggahan Jungkook tak ayal membuat fans histeris. Mereka merasa lega lantaran sang idol dalam keadaan baik. Beragam komentar pun bermunculan.

"Aku sangat merindukanmu jungkook 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘," komentar salah satu fans. "Aku sangat bahagia 😁🀩🀩16/04/2024 jungkook update di weverse 🫢πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ€© akhirnya jungkook πŸ’œ aku sangat merindukanmu πŸ₯Ίβ€οΈβ€οΈβ€πŸ©Ή," balas fans lain. "😊 terima kasih jk untuk update-nya πŸ«‘πŸ˜˜β˜ΊοΈπŸ™‚πŸ€ ...... tetap semangat dan jaga kondisimu, kami sangat merindukanmu πŸ₯Ή," tambah fans lainnya.

Sementara itu, Jungkook baru saja memenangkan penghargaan baru untuk lagu solonya "Seven." Ia meraih penghargaan Song of the Year by Download (Asia) di Japan Gold Disc Awards ke-38. Prestasi ini semakin menegaskan popularitas global Jungkook dan BTS di industri musik.

Selain itu, Jungkook juga mencatatkan prestasi luar biasa bagi musisi Korea Selatan dengan mencapai lima miliar streaming di platform musik Spotify. Ini menjadi pencapaian pertama bagi solois K-Pop. Sejak membuka akunnya sendiri di Spotify, Jungkook tidak pernah absen menempatkan dirinya di puncak daftar artis K-Pop dengan angka streaming tertinggi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait