Boy William Santap Makanan Unik Picu Pro Kontra
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mukbang makanan unik saat berada di Bangkok. Sayangnya, video singkat Boy ini malah memicu pro dan kontra di kalangan warganet. Makanan apa yang disantap oleh Boy William tersebut?

WowKeren - Presenter fenomenal Boy William tak jauh berbeda dengan para selebriti lainnya yang kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Selain hadirkan tamu dar berbagai kalangan, Boy juga jadikan kesehariannya sebagai konten, baik di YouTube atau Instagram.

Belakangan, ditelisik dari Instagram miliknya ia lebih sering bagikan konten-konten mukbang beragam makanan. Terbaru, ia mukbang makanan unik saat kunjungi Bangkok. Mulanya Boy tampak bingung saat hendang santap makanannya.

Ia langsung membuka bungkus makanannya yang kemudian dicegah oleh rang sekitar. Mereka meminta Boy untuk mengocok lebih dulu makanan yang berisikan menyerupai asinan dicampur denga udang berukuran kecil-kecil.

Uniknya, udang-udang ini semuanya masih hidup. Sehingga begitu dibuka, sebagian udang-udang itu loncat-loncat keluar dari bungkusnya. β€œMakan malam hari ini di Bangkok,” tulis Boy William singkat dalam keterangan video.


Meski udang-udang itu tampak loncat-loncat, Boy tetap santai melahapnya hingga habis. Namun sayangnya, mukbang Boy kali ini justru memicu pro dan kontra di kalangan netter. Beberapa dari mereka santai tanggapi dengan guyonan sedang lainnya mempermasalahkannya.

”Kasian udang hidupnya tersiksa..lompatΒ² krn perih kena rasa asam dan pedas..😒 [sic!]” komentar seorang netter. β€œMenyiksa binatang ..LBH baik dg cara d mkn dlm keadaan TDK bernyawa😒 [sic!],” sambung yang lain. β€œDi shake agak lama tunggu mati dulu baru makan. Kejam deh kalo kayak gitu [sic!],” timpal lainnya.

”Salfok sm udang yg dimeja. Detik2 terakhir dia jalan, berasa tau uda mau end video πŸ˜‚ CUT CUT CUT πŸ˜… [sic!],” canda yang lain. β€œUdang yg nemplok ke kamera sedang minta pertolongan via sosmed πŸ˜‚ [sic!],” celetuk lainnya. β€œYa sengaja ga di tutup kan biar keliatan sm netizen ikannya loncat2 masi idup bgt pdhl bisa di tutup dlu sih dan di kocok dlu biar bumbunya meresap dan ikannya pada puyeng dan minimal pingsan πŸ˜‚ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait